Logo Lintasterkini

Resmi Jadi Pelatih, Bojan Hodak Janji Bawa PSM Makassar Berjaya di 2020

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Senin, 06 Januari 2020 19:17

Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih PSM Makassar. (Foto :Tangkapan Layar YouTube).
Bojan Hodak Resmi Jadi Pelatih PSM Makassar. (Foto :Tangkapan Layar YouTube).

MAKASSAR–Setelah resmi jadi pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengaku optimistis membawa tim Juku Eja menampilkan permainan yang terbaik pada musim 2020 ini. Ia juga yakin PSM bisa berjaya setelah melempem pada musim lalu.

“Saya jelaskan kalau saya bisa memberikan sesuatu bagi PSM musim ini, baik itu dari segi permainan maupun pencapaian pada akhir musim nanti,” Ungkap Bojan saat diperkenalkan sebagai pelatih baru PSM melalui jumpa pers, di Makassar, Senin (6/1/2020).

Bojan mengatakan, dirinya merupakan pelatih profesional yang selalu fokus untuk membawa tim yang ditanganinya bisa disegani setiap lawan.

“Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) menjelaskan target dan visi klub (yang ingin dicapai musim ini) dalam lima menit, dan saya putuskan (setuju untuk melatih PSM),” ujar mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 itu.

Pelatih berusia 48 tahun itu pun menjelaskan, sebelum bertemu CEO PSM, ia memang dalam kondisi free agent setelah kontraknya diputus PSSI-nya Malaysia.

Lebih lanjut, Bojan juga mengakui bahwa ia memang mencari-cari potensi melatih tim baru yang memiliki karakter kuat dan merupakan tim besar.

Kendati demikian, kenyataannya tak perlu waktu lama bagi Bojan untuk menganggur. Pelatih berpaspor Kroasia itu akhirnya dipinang PSM.

“Saya mencari tim kuat dan kebetulan saya lihat PSM bertanding beberapa waktu lalu. PSM masuk lima besar tim kuat di Indonesia dan selanjutnya bertemu pak Munafri Arifuddin,” Pungkas Bojan.

Sementara itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku ada perubahan dalam tim kepelatihan Juku Eja. Karena itu, ia berharap tim pelatih ini bisa memberikan yang terbaik dalam kompetisi 2020 ini.

“Kami kontrak setahun dengan opsi ada perpanjangan ke depan,” kata Munafri Arifuddin saat jumpa pers di Makassar, Senin 6 Januari 2020.

Dia mengatakan target tim pelatih tetap sama yaitu membawa PSM menjadi juara. Ia berharap adanya perombakan tim pelatih bisa menghadirkan suasana dan warna baru di tubuh tim asal.

“Saya berharap tahun ini bisa lebih baik ketimbang tahun kemarin,” terangnya.

Diketahui, Bojan Hodak ditunjuk sebagai pelatih baru PSM untuk menggantikan posisi Darije Kalezic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen tim Juku Eja –julukan PSM Makassar.

 

 

Penulis : Supe

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...