Logo Lintasterkini

Kursus Barista Makassar “From Basic to Advance” by Verso Barista Academy semakin Populer

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 06 Maret 2022 11:22

Kursus Barista Makassar "From Basic to Advance" by Verso Barista Academy
Kursus Barista Makassar "From Basic to Advance" by Verso Barista Academy

MAKASSAR – Kini Verso Barista Academy (VBA) telah memasuki program batch #8, bertajuk tema kelas barista “From Basic to Advance”, menjadikan Verso sebagai salah satu wadah pelatihan barista yang banyak diminati oleh para generasi muda.

Banyak peserta dari luar kota yang mengikuti program kelas Verso Barista Academy berasal dari kota Soppeng, Sengkang, Enrekang, Mamuju, Ternate hingga Papua.

Metode pembelajaran di Verso bukan hanya sekedar belajar barista semata, tetapi peserta didik diberikan bekal untuk menjadi pengusaha kopi (coffeepreneurship) atau sebagai pelaku langsung dalam membuka kedai kopi miliknya sendiri.

Alhasil sebagian besar lulusan Verso kini telah membuka kedai kopi dan memperkerjakan banyak orang.

Di sisi lain para lulusan Verso juga banyak yang telah menjadi barista professional di perusahaan ternama, seperti di Bistropolis Fine & Dinning, The Queen Cafe, TUWA, LAKU, Tosca, The Ritz Carlton Jakarta, AIDA Cruise Ship German dan masih banyak lagi.

“VERSO kami kemas sedemikan rupa untuk membantu para generasi muda dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang barista yang pro dan bisa mengembangkan skills dan pengetahuannya bukan hanya sekedar menjadi seseorang karyawan tetapi bisa menjadi pelaku dan pendiri usaha dalam sektor Hospitality Industry”ujar Haydier Sas selaku Founder VERSO.

Biaya belajar Barista di VERSO senilai 3 jt rupiah, fasilitas yang didapatkan adalah certificate, buku barista, goody bag, brewing praktek, lifestyle class, on the job training dan penempatan kerja.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram resmi Verso Barista Academy yakni, @kursuskopi.mks dan bisa juga langsung menghubungi team Admin Verso : 087771843777. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...