Logo Lintasterkini

Satgas Kebersihan Terima Penghargaan dan Santunan dari Wali Kota Makassar

Redaksi
Redaksi

Sabtu, 06 April 2024 08:15

Buka puasa Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Makassar bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, di Anjungan City of Makassar, Jumat (5/4/2024). (Foto: Pemkot Makassar)
Buka puasa Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Makassar bersama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, di Anjungan City of Makassar, Jumat (5/4/2024). (Foto: Pemkot Makassar)

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mengundang Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Makassar untuk buka puasa bersama di Anjungan City of Makassar, Jumat (5/4/2024).

Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Satgas Kebersihan dalam menjaga kebersihan kota, yang mengantarkan Makassar meraih kembali Adipura 2023.

“Alhamdulillah ini buka puasa bersama pekan terakhir Ramadan bersama Satgas Kebersihan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Kebersihan yang selalu menjadi paling depan dalam menjaga kebersihan kota,” ungkap Danny.

Selain buka puasa bersama, Danny juga memberikan santunan kepada para petugas kebersihan sebagai bentuk berbagi keberkahan di bulan Ramadan. Santunan ini juga diberikan kepada para pekerja keagamaan, seperti guru mengaji dan pemandi jenazah.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, saya kira kesyahaduan dan silaturahmi yang mendalam ini menjadi momentum yang emosional dalam Ramadan,” tuturnya.

Danny menambahkan kegiatan ini juga memperkuat program perkuatan keimanan umat, seperti para pejabat pemerintah kota hingga RT/RW yang sama-sama melakukan iktikaf di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

“Saya harap hal-hal seperti ini terus berlanjut,” tutur Danny.

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...