Logo Lintasterkini

Kapolri Pastikan Operasi Ketupat Berjalan Kondusif di Makassar

Budi S
Budi S

Kamis, 06 Mei 2021 22:25

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Makassar, Kamis (06/05/2021).
Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Makassar, Kamis (06/05/2021).

MAKASSAR – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan kunjungan ke Makassar, Kamis (06/05/2021).

Kedatangannya disambut Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana di Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, pada pukul 21.15 WITA.

Jenderal bintang empat ini diketahui hanya transit saja. Selanjutnya akan menuju ke Papua bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam keterangannya, Kombes Pol Witnu bilang, meski hanya sebentar, Jenderal Listyo ingin memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 berjalan aman dan kondusif di Sulsel. Utamanya di Makassar.

“Kunjungan Kapolri tidak lain hanya ingin memastikan harapan pemerintah pusat terlaksana dengan baik untuk memutuskan matai rantai pandemi covid-19,” kata Kombes Pol Witnu.

Selain itu, kehadiran Kapolri dan Panglima TNI tentu dianggap sebagai bentuk perhatian kepada seluruh personel TNI-Polri yang bertugas mengamankan perayaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Tentunya hal ini sebagai bentuk perhatian dari bapak Kapolri terhadap seluruh personel Polda Sulsel khususnya untuk personil Polrestabes Makassar saat menjalankan tugas negara dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kombes Pol Witnu. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...