Logo Lintasterkini

Event Bazaar Terbesar di Makassar, MTF Market Kembali Digelar

Fakra
Fakra

Senin, 06 Mei 2024 09:40

Event bazaar terbesar di Kota Makassar, MTF Market kembali digelar 8-12 Mei 2024 di Atrium Utama Mall Phinisi Point atau PIPO Makassar.(Foto:mtf market)
Event bazaar terbesar di Kota Makassar, MTF Market kembali digelar 8-12 Mei 2024 di Atrium Utama Mall Phinisi Point atau PIPO Makassar.(Foto:mtf market)

MAKASSAR – Event bazaar terbesar di Kota Makassar, MTF Market kembali digelar 8-12 Mei 2024 di Atrium Utama Mall Phinisi Point atau PIPO Makassar.

Mengusung tema Minions Land, event kali ini kembali menghadirkan sebanyak 100 tenant kuliner, minuman dan fashion dari Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung serta Makassar.

CEO MTF Market Adhi Santoso menjelaskan, event ini digelar setiap hari selama lima hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA.

Ada banyak aktivitas yang bakal meramaikan event kreatif ini, diantaranya Workout Day ( Pound Fit with Pro Amanda Florkout), K-Pop Competition ( Group Kategori dan Solo Solo Kategori).

Event lainnya adalah School Day Performance yang diisi Bintang Indonesia Cerdas, Stella Gracia School, Balloon Playgroup dan TK.

Pada event MTF Market, digelar juga Community Day ( God of Music Festival by Carat Makassar), Gathering SM Family Makassar Delskaiby, SS Got Talent dengan Guest Star Abrisam Jamaluddin, Yudhisthb, UR Audrey 23, Shincan.31, Rezky Bonbon dan Suan Anto Ahmad.

Event lain adalah Japan Day yang menghadirkan Guest Star & Judges Yuka Tamada, Jetava, Tashacoser.

Lomba Ranking 1 Smartfren dan Undian Emas

Bekerja sama dengan Smartfren, MTF juga menghadirkan Lomba Ranking 1 ‘Audition Stuvo Sesion 25’, serta Line Dance by Bernard.

“Terkait dengan tema event, salah satu kegiatannya adalah Meet and Great Minions : Stuart, Kevin and Bob. Selain itu, ada doorprize undian emas yang diundi pada pukul 21.00 di Atrium Utama,” terang Adhi Santoso.

Pastikan Anda hadir saat pengundian karena pemenang diwajibkan di lokasi dan membawa kartu identitas.
Syarat dan ketentuannya: belanja 25K dapat 1 kupon undian berlaku kelipatannya di seluruh tenant MTF Market.

Warna kupon bervarian setiap harinya. Undian emas akan dilakukan 3 kali selama event MTF Market Volume 10.

Tentang MTF Market

MTF Market adalah Creative Platform UMKM yang fokusnya membantu pemulihan UMKM dalam masa pandemic.

Eventnya di desain menarik untuk kamu bisa hunting makanan2 enak, fashion2 terbaru dan bisa foto2 di photobooth yang ada

Event MTF Market Volume 10 ini merupakan kerjasama dengan Telkom, UBS Gold, Brighton, Astra Motor Honda, Bintang Indonesia Cerdas, Smartfren, Visual Art, Fusion Entertainment, dan Terkini.id.

Info lebih lanjut bisa kunjungi Instagram @MTFmarket
MTF Market, We Rise By Lifting Others!

Event ini sudah sembilan kali (selanjutnya menjadi sepuluh kali) digelar di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar.

Mall yang berada di lokasi strategis dan pusat keramaian kota Makassar ini kembali menjadi lokasi penyelenggaraan MTF Market kali ini, dengan rata-rata pengunjung setiap event mencapai hingga 36.000 lebih.(***)

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...
News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...