Logo Lintasterkini

Salah Satu Program CSR, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Donor Darah

Fakra
Fakra

Senin, 06 Mei 2024 16:18

Indosat Ooredoo Hutchison memulai kembali program-program sosial mereka dengan menggelar kegiatan donor darah di kantor Indosat, Jalan Slamet Riyadi, Kota Makassar, Senin 6 Mei 2024.(Foto:lintas)
Indosat Ooredoo Hutchison memulai kembali program-program sosial mereka dengan menggelar kegiatan donor darah di kantor Indosat, Jalan Slamet Riyadi, Kota Makassar, Senin 6 Mei 2024.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison memulai kembali program-program sosial mereka dengan menggelar kegiatan donor darah di kantor Indosat, Jl. Slamet Riyadi, Kota Makassar, pada Senin, 6 Mei 2024.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan Indosat sebagai bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) mereka.

Untuk kegiatan kali ini, Indosat bekerja sama dengan PMI  Kota Makassar dalam filantropi donor darah

AVP Public Relations Indosat Ooredoo Hutchison untuk Kalisumapa, Nataziah mewakil  SVP Head Off Circle Kalisumapa  Swandi Tjia, mengatakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) sudah banyak dilakukan oleh Indosat, termasuk program sosial donor darah.

“Jadi, kegiatan donor darah kita hari ini adalah kegiatan rutin yang sering kita lakukan, kita selalu mengadakan kegiatan CSR dan kali ini di filantropi bekerja sama dengan PMI Kota  Makassar. Kegiatan akan dirutinkan tiap 2 bulan, jadi estimasi setiap setahun ada empat kali kegiatan donor darah dan itu kita libatkan boleh untuk umum, sebenarnya target kita untuk internal dulu ya tapi terbuka juga untuk umum, targetnya 50 kantong,” katanya.

Meskipun prioritas utama untuk karyawan internal Indosat, kegiatan ini juga terbuka untuk umum dengan target 50 kantong darah yang berhasil didonorkan.

“Kegiatan serupa akan diselenggarakan setiap 2 bulan sekali, sehingga diperkirakan ada 4 kali kegiatan donor darah dalam setahun,” lanjutnya. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...