Logo Lintasterkini

Mahasiswi di Makassar Jadi Korban Pencurian dan Pemerkosaan di Kosnya. Pelaku Terekam CCTV

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 06 Juni 2021 14:45

Aksi pelaku terekam cctv saat memasuki kos
Aksi pelaku terekam cctv saat memasuki kos

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi di Makassar. Ia menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) yang juga korban pemerkosaan yang dilakukan pelaku di rumah kamar kosnya.

Informasi yang dihimpun, aksi perampokan dan pemerkosaan dialami mahasiswi beberapa waktu lalu. Korban juga sudah melapor ke kepolisian.

“Laporannya terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi sudah diterima polisi. Pelaku saat itu mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6/2021).

Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV kos. Polisi pun telah mempelajari rekaman video pelaku dan mengantongi identitasnya.

“Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi,” jelas Iqbal.

Iqbal menambahkan pelaku diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku diduga merampok dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

“Ada beberapa kejadian pencurian pemberatan dan pencurian kekerasan di beberapa wilayah di kota Makassar di Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea, ada beberapa tempat di Makassar yang korbannya juga disetubuhi. Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir,” ungkap Iqbal. (*)

 Komentar

 Terbaru

News24 Juni 2021 16:06
Wali Kota Makassar Wacanakan Double Screening di Bandara dan Pelabuhan
MAKASSAR — Double screening alias pengecekan ganda akan diterapkan di pintu masuk Kota Makassar. Khususnya arus masuk dari bandara dan pelabuhan. Wa...
News24 Juni 2021 15:28
Ahli Epidemiologi Sarankan Sulsel Pertimbangkan Opsi PSBB
MAKASSAR — Ahli Epidemiologi Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Ridwan Aminuddin meminta pemerintah mempertimbangkan opsi Pemabatasan Sosial Bersk...
Selebriti24 Juni 2021 14:08
Disuruh Nikahi BCL, Jerinx SID: Maaf, Jijik Saya!
Perseteruan Bunga Citra Lestari dan Jerinx SID masih terus berlanjut. Kali ini, konflik tersebut menyeret sederet artis. Seperti dengan Aldi Taher yan...
Dunia Kampus24 Juni 2021 13:27
Kepala BPKP Sulsel Promosi Doktor di UNM, Husain Syam Jadi Promotor
MAKASSAR — Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan, Arman Sahri Harahap, berhasil meraih gelar doktor dala...