Logo Lintasterkini

Polsek Biringkanaya Selidiki Kasus Penemuan Bayi di Kamar Kontrakan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 06 Juni 2022 17:57

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR – Aparat kepolisian dari Polsek Biringkanaya melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi berusia enam bulan yang tersimpan di dalam kotak makanan di salah satu kamar kos di wilayah Kecamatan Biringkanaya. Orang tua sang bayi diduga sudah meninggalkan Makassar.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Nurman Matasa. Ia mengatakan, mayat bayi itu ditemukan dan dikemas dalam bungkusan. Saksi menemukannya saat membersihkan kamar kontrakan.

“Jadi salah satu saksi membersihkan kamar kontrakan yang ditinggali oleh perempuan. Diduga itu adalah ibu bayi tersebut,” ujarnya.

Sesuai keterangan pihak rumah kontrakan, perempuan yang telah menghuni tempat itu sudah kembali ke kampung halamannya sejak tiga bulan lalu.

“Saat dibersihkan kamar kontrakan itu, ditemukanlah kardus yang mengeluarkan bau tidak sedap. Setelah dibuka berisi mayat bayi di dalam sebuah Tupperware,” terangnya.

Pihaknya, sambungnya, sementara melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Termasuk mencari tahu identitas orang tua sang bayi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...