Logo Lintasterkini

Perumda Parkir Makassar Dapati Parkiran Kendaraan Semrawut di Jalan Gunung Bawakaraeng

Fakra
Fakra

Sabtu, 06 Juli 2024 18:39

Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Terong, Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (6/7/2024).(Foto:Perumda parkir)
Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Terong, Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (6/7/2024).(Foto:Perumda parkir)

MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Terong, Jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (6/7/2024).

” TRC menegur Jukir untuk tidak memarkir melewati Batas Garis Kuning dan tak boleh parkir sampai dua lajur,”kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan atas adanya aduan masyarakat tentang kemacetan di lokasi tersebut.

“Kami turunkan TRC untuk menata kendaraan dan mengedukasi jukir Karena kendaraan sudah lewat garis marka yang telah di tetapkan,”tegasnya.

Setelah ditegur, Asrul mengingatkan, juru parkir agar mematuhi kesepakatan yang telah di tanda tangani dengan Perumda Parkir Makassar. Apalagi Tim sudah beberapa kali melakukan patroli ke lokasi tersebut untuk menindaklanjuti aduan masyarakat.

“Disana memang agak macet dan sering terjadi perlambatan arus lalulintas, apalagi jika Parkir sampai dua lajur,”ungkapnya. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Juli 2024 07:30
Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...