Logo Lintasterkini

Timur Resto Hadirkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Cita Rasa Nusantara Otentik

Fakra
Fakra

Sabtu, 06 Juli 2024 11:35

Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG) Floor NIPAH PARK, Jum’at, 5 Juli 2024.(Foto:lintas)
Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG) Floor NIPAH PARK, Jum’at, 5 Juli 2024.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG) Floor NIPAH PARK, Jum’at, 5 Juli 2024.

Soft Opening outlet baru Timur Resto ini merupakan momen spesial yang dinantikan oleh para pecinta kuliner nusantara.

Hal ini disampaikan oleh General Manager KALLA Hospitality, Rangga Prabu Wiguna.

“Kehadiran outlet baru Timur Resto di NIPAH PARK ini merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan kualitas menu, pelayanan, dan konsep interior restoran yang elegan. Namun, kami tetap menghadirkan kelezatan masakan nusantara dengan penuh cita rasa yang otentik dan tak terlupakan,” ujar Chef Gaga, sapaan akrab Rangga Prabu Wiguna.

Lokasi outlet baru Timur Resto ini dinilai strategis karena dikelilingi oleh berbagai restoran ternama lainnya.

“Terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia Timur, kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan Timur Resto untuk menikmati hidangan nusantara dengan cara yang berbeda dan tak terlupakan,” jelas Chef Gaga.

Lebih lanjut, Chef Gaga menjelaskan bahwa logo baru Timur Resto dengan semangat matahari terbit dari timur melambangkan dedikasi mereka dalam melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan menghadirkan inovasi menu baru secara berkala. Nuansa interior restoran yang modern dan elegan pun tak lupa dipadukan dengan sentuhan kuliner khas Indonesia Timur.

Sales & Marketing KALLA Hospitality, Firman Setiawan, menambahkan bahwa Timur Resto menyediakan berbagai ruangan, mulai dari outdoor, smoking room hingga indoor meeting room.

“Ruang indoor Timur Resto cukup fleksibel, dapat digunakan untuk private dining bersama pasangan maupun rombongan keluarga. Outlet baru ini memiliki area yang luas sehingga pelanggan dapat menikmati hidangan dengan nyaman,” jelas Firman.

Timur Resto menawarkan beragam menu, mulai dari aneka nasi campur, nasi goreng, hingga berbagai olahan kambing bakar dengan variasi sambal pelengkap.

“Seluruh menu baru ini dibanderol mulai dari Rp 30.000 saja. Selain itu, ada potongan diskon 15% bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Kallafriends,” tutup Firman.

Timur Resto adalah restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur dengan cita rasa otentik dan suasana yang nyaman. Berdiri sejak tahun 2022, Timur Resto telah menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner nusantara di Makassar.(***)

 Komentar

 Terbaru

News19 Juli 2024 07:54
Sulsel Siap Jadi Pilot Project Penerapan AI di Berbagai Sektor
MAKASSAR – Provinsi Sulawesi Selatan (siap) menjadi pilot project penerapan artificial intelligence (AI) di berbagai sektor, termasuk di sektor ...
News19 Juli 2024 07:51
President of Korika Akui Pj Gubernur Sulsel Pelaku Inovasi Teknologi AI
MAKASSAR – President of Korika, Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, mengakui Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, merupakan pelaku dalam inovas...
Pemerintahan19 Juli 2024 07:30
Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus...
News19 Juli 2024 07:30
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Tarik Rp798 Juta PKB
MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel) turut dilibatkan dalam Operasi Patuh Pallawa yang dicanangkan Kapolda Sul...