Logo Lintasterkini

Panorama di Pantai Panrang Luhu Tidak Kalah Dari Tanjung Bira

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 06 Oktober 2019 10:26

Pantai Panrang Luhu
Pantai Panrang Luhu

WISATA di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan bukan hanya Tanjung Bira dan Appalarang saja. Di Kabupaten paling ujung di Pulau Sulawesi ini masih memiliki banyak destinasi yang layak untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah pantai Panrang Luhu. Tempatnya tidak jauh dari pelabuhan Bulukumba dan tentunya punya panorama pantai yang terbilang indah.

Di tempat ini, kalian bisa menikmati indahnya matahari terbit di pagi hari. Cocok untuk kalian yang suka dengan panorama pagi hari atau sekadar memotret siluet.

Pantainya juga terbilang masih bersih dan tidak begitu ramai dibandingkan dengan Tanjung Bira. Cocok untuk keluarga yang suka dengan suasana pantai yang tenang.

Oh iya, untuk penginapan tidak perlu ragu. Sebab, di sekitar pantai banyak penginapan yang tentunya terjangkau untuk siapa saja.

Kalau yang ingin memasang tenda juga tidak masalah. Kalian bisa menghemat uang dengan membawa tenda sendiri loh.

Jangan kuatir untuk kalian yang suka makan mie instan di pagi hari. Ada warung yang menyediakan mie instan, gorengan dan kopi serta teh di sekitar pantai yang harganya murah.

Nah, siapa diantara kalian yang sudah pernah ke tempat ini..??

 Komentar

 Terbaru

News02 Mei 2024 13:05
Wali Kota Makassar Apresiasi Implementasi 18 Revolusi Pendidikan
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mengapresiasi konten 18 Revolusi Pendidikan di Makassar yang merupakan ...
Pendidikan02 Mei 2024 09:54
LLDIKTI IX Raih Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik Kemdikbudristek
MAKASSAR – Sivitas akademika Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kep...
Pemerintahan02 Mei 2024 09:50
Bunda PAUD Makassar Sambut Peserta Seminar Nasional dan Rapat Anggota PPIAUD 2024
MAKASSAR – Bunda PAUD Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyambut para peserta seminar nasional dan rapat anggota tahunan (RAT) Perkumpulan Pend...
Hukum & Kriminal02 Mei 2024 09:39
Oknum ASN Kabupaten Jeneponto Diamankan karena Narkoba
MAKASSAR – Ulah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kabupaten Jeneponto berinisial RS ini tidak pantas dicontoh. Ia diamankan anggota...