Logo Lintasterkini

Andalan Hati Dapat Dukungan Kuat di Soppeng, Kaswadi Yakin Kemenangan Mutlak

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 06 Oktober 2024 19:50

Andalan Hati Dapat Dukungan Kuat di Soppeng, Kaswadi Yakin Kemenangan Mutlak

SOPPENG – Ketua DPD II Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, menegaskan dukungan penuh kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), untuk memenangkan pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.

Kaswadi menyampaikan itu dalam lanjutan agenda kampanye Fatmawati di Kota Kalong, julukan Kabupaten Soppeng, Minggu (6/10/2024). Bupati Soppeng dua periode itu dalam pertemuan dengan fraksi partai pengusung Andalan Hati di Hark Cafe Malaka, Kecamatan Labata, Minggu (6/10/2024), menyatakan optimisme koalisi 10 partai, termasuk Golkar, akan membawa kemenangan mutlak untuk duet yang mengusung jargon Sulsel Maju dan Berkarakter.

“Tentunya kami sangat optimis dan yakin Andalan Hati akan menang besar di Soppeng. Artinya, dengan kebersamaan partai pengusung ini, saya yakin semuanya akan menghasilkan suara dengan persentase yang terbesar di Sulsel,” ungkapnya.

Dia juga memuji sosok Andi Sudirman yang telah memberikan banyak kontribusi pembangunan monumental di Sulsel, seperti pembangunan Jembatan Pacongkang, serta peningkatan infrastruktur jalan dan dukungan pada sektor pariwisata, khususnya Kawasan Lejja. Kaswadi pun mendorong seluruh partai pengusung untuk bekerja keras memenangkan pasangan Andalan Hati.

“Sekali lagi, kami yakinkan Andalan Hati akan memang mutlak di Soppeng. Dengan kerja keras kita menangkan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel,” tegas Kaswadi.

Dalam pertemuan tersebut, hadir 23 anggota fraksi pendukung Andalan Hati di DPRD Soppeng, yakni Golkar (11 kursi), NasDem (4 kursi), Demokrat (4 kursi), Gerindra (3 kursi), dan PKS (1 kursi). Sementara itu, Hanura, PAN, PSI, Gelora, dan Perindo berstatus partai nonparlemen.

Sementara itu, Fatmawati mengapresiasi dukungan luar biasa dari koalisi partai pengusung. Anggota Dewan Pertimbangan DPP NasDem itu juga menyampaikan salam dari Andi Sudirman kepada seluruh pimpinan partai yang hadir dan anggota fraksi.

“Mari kita sama-sama berjuang dan bersama menjemput kemenangan di 27 November nanti di Pilgub Sulsel,” tutur mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

 Komentar

 Terbaru

News26 Oktober 2024 00:01
Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda di Kalimantan dan Sulawesi untuk Tampil di Panggung Nasional
MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep...
News25 Oktober 2024 22:48
RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya Klarifikasi Insiden Pemukulan Dokter di IGD
MAKASSAR – Manajemen Rumah Sakit Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya (RSOJ) Makassar menyampaikan klarifikasi resmi terkait insiden pemuku...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 18:53
KN SAR Kamajaya Evakuasi 4 Penumpang Kapal Tenggelam di Pulau Samalona
MAKASSAR – Penumpang kapal jolloro dengan rute Pulau Kodingareng – Dermaga kayu Bangkoa dilaporkan tenggelam di sebelah selatan Pulau Sama...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 14:29
SPKLU Semakin Mudah Dijangkau, BYD dan Haka Auto Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
JAKARTA – Di tahun ini, dua hal yang menjadi keraguan umum dari masyarakat Indonesia terkait kemampuan daya jelajah dan ketersediaan fasilitas pengi...