Logo Lintasterkini

Rudianto Lallo Jalan Sehat Bareng Keluarga Besar Muhammadiyah

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 06 November 2022 22:48

Rudianto Lallo Jalan Sehat Bareng Keluarga Besar Muhammadiyah

MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, melepas dan mengikuti Tabligh Akbar da Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo n Jalan Sehat Keluarga Besar Muhammadiyah Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 di Solo, 18-20 November 2022.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai Nasdem ini, menaruh harapan besar kepada Muhammadiyah, dengan usianya yang memasuki abad kedua merupakan organisasi terlama dan terbesar yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Semoga dengan momentum Muktamar Muhammadiyah ini, Muhammadiyah khususnya di Kota Makassar, bisa tetap survive dengan seluruh tantangan yang akan dihadapi dan semoga Muhammadiyah semakin eksis untuk terus berkontribusi, terutama dalam mencerdaskan bangsa dan memberikan fasilitas kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Rudianto Lallo sesaat melepas jalan gerak jalan santai ini, Minggu (6/11/2022).

Legislator Makassar dua periode ini, sangat mengapresiasi seluruh aktivitas yang telah dilakukan Muhammadiyah selama ini.

Oleh karena itu, ia bersedia berpartisipasi dalam mentukseskan seluruh program program Muhammadiyah, termasuk Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 nantinya.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat melakukan perjalanan dengan selamat dan setelah pelaksanaan Muktamar ini, semoga semakin mempererat persaudaraan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita untuk menjadikan Muhammadiyah sebagai benteng pertahanan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” harap Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo.

Kegiatan gerak jalan sehat ini, dihadiri sekitar 500 peserta, mulai dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se-Kota Makassar, alumni IPM Kota Makassar, jajaran pimpinan dan pegawai Amal Usaha Muhammadiyah lingkup Muhammadiyah Kecamatan Mamajang, pimpinan organisasi Otonom Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Hizbul Wathan dan Tapak Suci, serta seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah yang ada di Kota Makassar. (***)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...