Logo Lintasterkini

Trend Hijab Expo 2023 Makassar Menggadirkan Beragam Trend Muslimah

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 06 Desember 2023 11:46

Trend Hijab Expo 2023 Makassar Menggadirkan Beragam Trend Muslimah
Trend Hijab Expo 2023 Makassar Menggadirkan Beragam Trend Muslimah

MAKASSAR – Trend Hijab Expo 2023 kembali digelar di Kota Makassar yang akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 6 hingga 10 Desember 2023 di Sandeq A – B Hotel Claro Makassar.

Trend Hijab Expo 2023 menghadirkan berbagai macam trend muslimah terbaru mulai dari hijab, busana hingga mukenah. Dengan menghadirkan sebanyak 75 booth produk dari berbagai brand yang diikuti sebanyak 95 peserta.

Tak hanya menghadirkan produk, Hijab Trend Expo 2023 ini juga dimeriahkan oleh pameran busana (fashion show) dari 40 desainer/brand dari berbagai kota di Indonesia yakni Makassar, Bandung, Bogor, Surabaya, Jakarta, Kudus, Semarang dan Pekalongan.

Dengan tiga penampilan fashion show tunggal dari desaigner/brand yaitu Agoest Hanggono, Lina Sukijo, dan Motif Hawa.

Event Director ArtPro, Zulfikar mengungkapkan pada Trend Hijab Expo 2024 akan menghadirkan sesuatu yang spesial dan berbeda.

Di mana, terdapat fashion show tunggal dari tiga desaigner/brand yaitu Agoest Hanggono, Lina Sukijo, dan Motif Hawa.

Pada fashion show tunggal mereka nantinya, kata Zulfikar, akan membawa artis Ibukota yaitu Inara Rusli dan Evi Masamba.

“Insya Allah, fashion shownya berjalan dengan baik semua karena mulai dari lighting hingga sound sistem yang digunakan yang terbaik,” jelas Zulfikar, pada Konfrensi Pers Hijab Expo 2023 di Claro Hotel, Selasa (5/12/2023).

Zulkifli melanjutkan pada Trend Hijab Expo 2023 kali ini menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 4 ribu dengan target transaksi Rp3 miliar. “Tiket ada kenaikan jadi Rp15 ribu dari harga sebelumnya Rp10 ribu,” ucap Zulkifli. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....