Logo Lintasterkini

Ada Menu Spesial di Melia Hotel untuk Acara Valentine Day Anda

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 07 Februari 2017 16:13

Menu spesial di Melia Hotel Makassar menyambut valentine day.
Menu spesial di Melia Hotel Makassar menyambut valentine day.

MAKASSAR – Menyambut moment penuh cinta di bulan kasih sayang Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, Melia Hotel Makassar hadir dengan hidangan spesial valentine. Hidangan spesial ini untuk memanjakan lidah anda bersama pasangan dan keluarga anda.

Dengan hidangan yang bertemakan “love to share” di Bulan Februari ini, manajemen Melia Hotel hadir dengan racikan menu berbeda yang disajikan langsung dari executive chief kebanggaan Melia Hotel, Firmansyah di Restoran Merkado, Le Pool Bar, dan The Society Sky Dining Ba.

Makanan yang di tawarkan sangat bervariatif dan pastinya menggugah selera anda. Makanan itu diantaranya “Sea Food and Love”, minuman Melia Sara’ba, Pomelo Fresco, serta makanan penutup Melt Your Heart dan masih banyak lagi yang sayang jika dilewatkan. Tidak hanya itu, ada paket khusus dimana Anda dapat menyajikan sendiri masakan untuk pasangan Anda.

Menurut Markom Melia Hotel, Vikky, layanan spesial valentine day ini dibuat khusus untuk anda yang ingin menghabiskan waktu anda dengan orang terkasih di hari kasih sayang.

“Acara ini spesial menyambut valentine day dan untuk mereka yang ingin menghabiskan waktunya dengan orang terkasih di hari kasih sayang,” jelasnya.

Masih bingung untuk acara valentine anda ? Anda bisa memilih Melia Hotel saja. Untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Melia Hotel Makassar Jalan Andi Mappanyuki Nomor 17 Makassar, 90125 di nomor telepon 0411-6017888. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...