Logo Lintasterkini

Korban Banjir dan Longsor di Gowa Kembali Terima Bantuan

Budi S
Budi S

Kamis, 07 Maret 2019 19:08

Korban Banjir dan Longsor di Gowa Kembali Terima Bantuan

GOWA,  – Bantuan bagi korban Bencana Banjir dan Longsor yang menimpa Kabupaten Gowa 22 Januari lalu sampai saat ini masih berdatangan. Salah satunya dari PT Bosowa Marga Nusantara – PT Jalan Tol Seksi Empat denngan memberikan bantuan CSR, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu, (6/3/2019).

Direktur Operasional dan Teknik PT Bosowa Marga Nusantara – PT Jalan Tol Seksi Empat, Ismail Malliungan mengatakan, pemberian bantuan tersebut dalam wujud komitmen kebersamaan sesama manusia.

” CSR ini kita berikan ke Gowa dan Jeneponto karena bentuk kepedulian kita terhadap sesama, serta dua daerah itu termasuk yang parah. Sehingga meskipun terlambat kami tetap memberikan bantuan ini agar bisa terdistribusi kepada masyarakat yang tertimpa banjir dan longsor,” ungkpanya.

Olehnya dirinya berharap dengan adanya bantuan ini, bisa memberikan manfaat sekaligus meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis sangat menyambut baik bantuan tersebut. Menurutnya segala bantuan yang masuk menjadi bentuk kesyukuran bagi masyarakat maupun Pemkab Gowa.

“Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah memberikan perhatian begitu besar kepada warga kita yang tertimpa musibah,” katanya.

Muchlis menjelaskan, dirinya tidak melihat jumlah bantuan yang masuk, namun yang terpenting kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan adanya bantuan bantuan yang masuk dari berbagai pihak.

“Semoga kebaikan semuanya diganjar pahala yang tinggi oleh Allah SWT, dan masyarakat kita juga sedikitnya bisa terpenuhi kebutuhannya,” harapnya.

Adapun jenis bantuan tersebut yakni beras 100 karung, mie instan 100 dos, gula pasir 200 kg, minyak goreng 108 liter, perlengkapan sekolah 100 paket, dan air mineral 100 dos. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...