Logo Lintasterkini

Fatmawati Ajak Partai Gelora Bersinergi Bangun Makassar

Budi S
Budi S

Minggu, 07 Maret 2021 19:45

Sambutan Fatmawati di Rakorwil Partai Gelora
Sambutan Fatmawati di Rakorwil Partai Gelora

MAKASSAR – Partai Gelora menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Claro Hotel Makassar, Minggu (07/03/2021). Dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Rakorwil ini juga dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Dalam kesempatannya, Fatmawati Rusdi memberi sambutan. Dia mengajak seluruh kader Partai Gelora menjadi starter point dalam membangun serta mengawal Kota Makassar menjadi lebih maju lagi.

“Partai Gelora harus tampil di depan dengan lebih semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas yang harus di kedepankan, sebagai titik tolak peran aktif Partai Gelora Indonesia bersama sama secara keseluruhan membangun Makassar,” ucapnya.

Dia juga berharap agar Partai Gelora menunjukkan perannya di tengah- tengah masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai pancasilais.

Dan sikap membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air. Serta sedini mungkin dapat mengantisipasi potensi perpecahan di masyarakat.

“Dan yang lebih penting lagi Kota Makassar dapat maju lagi dengan adanya peran serta partai Gelora. Oleh karenanya, mari kita bangun Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik dengan keteladanan. Serta jadi panutan bagi partai partai lainnya yang berkredibilitas tinggi dan dipercaya oleh seluruh lapisan Masyarakat,” tutur Fatmawati.

Sementara itu Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengapresiasi dukungan pemerintah kota atas terlaksananya Rakorwil ini.

Syamsari berharap, kehadiran Partai gelora dapat menggelorakan Sulsel dan Indonesia. Karena menurut dia, pandangan politik secara global dan dalam negeri saat ini sudah berubah drastis.

“Kita perlu beradaptasi sebagai bagian dalam global di 5 besar dunia, mempunyai tujuan narasi besar menjawab tantangan peta dunia baru ditengah ekosistem yang mengalami perubahan yang begitu pesat,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
News20 April 2021 20:12
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
Dalam keterangannya, Risma menyebut, jika kondisi tiga korban mulai membaik. Hanya saja masih membutuhkan perawatan lanjutan....
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
News20 April 2021 19:41
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
Peran keenam Imigran tersebut sebagai provokator. Berupaya menghalang-halangi petugas saat hendak mengamankan motor di Wisma KPI....
Bertemu di Facebook, Reza Ditembak Usai Tipu dan Cabuli Pelajar Asal Gowa
Hukum & Kriminal20 April 2021 17:17
Bertemu di Facebook, Reza Ditembak Usai Tipu dan Cabuli Pelajar Asal Gowa
Kasus ini berawal dari pertemuan korban dan pelaku Reza di Facebook, beberapa waktu lalu....
Kakek 70 Tahun di Sinjai Ditemukan Tewas Terapung di Sungai
News20 April 2021 16:26
Kakek 70 Tahun di Sinjai Ditemukan Tewas Terapung di Sungai
Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Tim Inafis juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum....