Logo Lintasterkini

Dapur Solo Pertama di Kota Makassar Hadir di Transmart Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 07 April 2024 11:46

Dapur Solo Pertama di Kota Makassar Hadir di Transmart. Makassar. (foto: Azho/lintasterkini)
Dapur Solo Pertama di Kota Makassar Hadir di Transmart. Makassar. (foto: Azho/lintasterkini)

MAKASSAR – Bulan April 2024 adalah babak baru untuk Dapur Solo. Restoran yang telah hadir selama lebih dari 35 tahun ini membuka outlet pertamanya di pulau Sulawesi lebih tepatnya di ibukota provinsi Sulawesi Selatan, Makassar.

Pada hari Jumat (5/4/2024), Dapur Solo membuka outletnya yang ke-44 di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Makassar, Transmart Makassar.

Resto pelopor masakan Jawa ini terus berupaya menjadi lebih dekat dengan konsumennya melalui pemilihan lokasi terbaik, dan di tengah gempuran persaingan bisnis kuliner, Dapur Solo tetap menunjukkan eksistensinya dengan ekspansi dan inovasi yang berkesinambungan.

“Kami berkomintmen untuk terus berupaya melestarikan kuliner Jawa, pembukaan outlet di Makassar ini merupakan salah satu langkah nyata kami. Selain memperkenalkan, kami juga berharap sajian Dapur Solo juga dapat mengobati kerinduan masyarakat Makassar akan kuliner khas Jawa”, ucap Dwi Rahayu, General Manager Marketing PT Eatwell Culinary Indonesia.

Pembukaan Dapur Solo di Transmart Makassar. Foto Azho/lintasterkini

Dapur Solo memiliki berbagai menu andalan yang bervariasi mulai dari menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan. Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan Dapur Solo seperti Nasi Langgi Solo, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi Solo, Bakwan Sayur, Combro, Mendoan, Sosis Solo dan Es Campur Solo untuk menemani setiap momen, tak ketinggalan kreasi kopi baik hangat maupun dingin untuk menemani penikmat kopi. Semua menu Dapur Solo dijamin halal karena Dapur Solo telah mengantongi sertifikat Halal berpredikat A.

“Kami mendapat sambutan yang sangat baik saat membuka outlet di Bali, hal ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menyajikan pengalaman kuliner Jawa kepada masyarakat yang lebih luas lagi di Indonesia,” sambung Dwi. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup26 Oktober 2024 20:41
5 Tips Efektif untuk Berhenti Merokok
MEROKOK adalah kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan, dan banyak orang berjuang untuk bebas dari ketergantungan ini. Namun, berhenti merokok sangat m...
News26 Oktober 2024 19:57
Ilham Fauzi dalam Debat: Digitalisasi Pendataan Lewat Kolaborasi RT/RW dan Pemuda
MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, mencuri perhatian dalam debat publik Pilwalkot Makassar 2024, ya...
News26 Oktober 2024 18:57
Kampanye Hitam Tidak Pengaruhi Elektabilitas Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel
MAKASSAR – Berbagai serangan kampanye negatif atau black campaign ditujukan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil GubernurSulsel nomor urut 0...
News26 Oktober 2024 18:51
SMA Negeri 8 Makassar Luncurkan Sistem Pendataan Alumni Si INTAN
MAKASSAR – SMA Negeri 8 Makassar resmi meluncurkan Sistem Informasi dan Pendataan Alumni Terintegrasi Dalam Genggaman (Si INTAN). Peluncuran ini dib...