Logo Lintasterkini

Pukul Imam Masjid Saat Salat Subuh, Pria ini Dikeroyok Jemaah

Budi S
Budi S

Jumat, 07 Mei 2021 20:37

Pelaku babak belur usai pukul imam masjid di Pekanbaru
Pelaku babak belur usai pukul imam masjid di Pekanbaru

PEKANBARU – Sebuah video berdurasi 1 menit 19 detik beredar luas di media sosial. Memperlihatkan peristiwa tidak lazim. Seorang imam masjid dipukul saat memimpin salat.

Dalam video tersebut, orang yang memukul imam masjid itu mengenakan baju kaos dan celana pendek.

Dia tiba-tiba muncul dari arah belakang jemaah, melewati saf. Lalu menuju ke depan tempat imam berdiri. Setibanya, pelaku langsung menampar imam.

Sontak, jemaah meninggalkan salat. Kemudian berusaha mengamankan pelaku. Hahas, pelaku menjadi bulan-bulanan. Dikeroyok jemaah.

Belakangan diketahui, jika insiden itu terjadi di Masjid Baitul Arsy, Pekanbaru. Saat salat subuh berjamaah berlangsung, Jumat (07/05/2021).

Kejadian tersebut juga diunggah pemilik akun Twitter @QailaAsyiqah.

“Innalillahi. Telah terjadi pemukulan terhadap Ustadz Juhri Asyari Hasibuan, yg menjadi imam Sholat Subuh di Masjid Baitul Arsy, Jln Srikandi Pekanbaru (7/May/2021),” tulis @QailaAsyiqah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Usai diamankan, pelaku menurut informasinya, melangami luka lebam di wajahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 15:07
Kasus Mayat Dibakar di Maros, Resmob Polda Sulsel Amankan Dua Terduga Pelaku
MAROS–Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel akhirnya menangkap dua pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Kabupaten Maros ...