Logo Lintasterkini

Kalla Translog Jadi Mitra Resmi WWF, Berikan Layanan Pengiriman 450 Unit Kendaraan

Fakra
Fakra

Selasa, 07 Mei 2024 16:31

Kalla Translog (Transport & Logistics) menjadi mitra resmi dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 untuk pengiriman 450 kendaraan dengan rute Jakarta menuju Nusa Dua Bali dengan estimasi tiba pada 7 Mei 2024.(Foto:Kalla)
Kalla Translog (Transport & Logistics) menjadi mitra resmi dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 untuk pengiriman 450 kendaraan dengan rute Jakarta menuju Nusa Dua Bali dengan estimasi tiba pada 7 Mei 2024.(Foto:Kalla)

MAKASSAR – Kalla Translog (Transport & Logistics) menjadi mitra resmi dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 untuk pengiriman 450 kendaraan dengan rute Jakarta menuju Nusa Dua Bali dengan estimasi tiba pada 7 Mei 2024.

Word Water Forum adalah Forum Internasional yang mengumpulkan para pemangku kepentingan di bidang air untuk sama-sama mencari solusi atas masalah, permasalahan air yang sedang dihadapi dan ancaman secara global. Acara tersebut merupakan agenda rutin setiap 3 tahun sekali.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan kemitraan global untuk mencari solusi dan mengatasi tantangan air dan sanitasi ini juga memberikan peluang bagi Kalla Logistics untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi yang didukung oleh jaringan distribusi yang aman dan efisien.

Dengan mengutamakan layanan logistik terintegrasi, Kalla Logistics telah melakukan persiapan yang matang untuk mendukung 10th World Water Forum, sehingga distribusi kendaraan yang terstruktur dan manajemen risiko yang optimal mampu menjamin kelancaran serta keselamatan dalam pengiriman kendaraan.

Fardi Gaffar, selaku Vehicle Logistic Integrated Manager Kalla Logistic menjelaskan, bahwa pengiriman kendaraan yang berangkat pada 5 Mei 2024 lalu terdiri dari berbagai merek diantaranya, mobil listrik, Toyota, Hyundai, Mercy dan Wuling, dimana unit tersebut nantinya akan dipakai oleh para tamu undangan dari berbagai negara selama event.

“Dengan menjadi mitra dalam forum Internasional ini, Kalla Logistics dapat menguatkan kepercayaan customer serta meningkatkan portofolio bisnis untuk mendapatkan potensial customer lainnya. Harapannya Kalla Logistics bisa semakin dikenal dalam skala Internasional,”kata Fardi.

Sebelumnya, Kalla Logistics juga telah sukses berpartisipasi dalam acara KTT ASEAN 2023 dengan rute distribusi dari Jakarta menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, kemudian acara KTT AIS (Archipelagic and Island States) tahun 2023  dan acara KTT G20 Bali tahun 2022 yang digunakan sebagai sarana mobilitas bagi para pemimpin negara dan delegasi resmi pada acara tersebut. (***)

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...