Logo Lintasterkini

Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Mahasiswi di Makassar Ditangkap

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Senin, 07 Juni 2021 11:16

Pelaku saat diamankan aparat Jatanras Polrestabes Makassar
Pelaku saat diamankan aparat Jatanras Polrestabes Makassar

MAKASSAR – Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku perampokan yang juga memperkosa seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tidak hanya satu, Polisi menangkap dua orang terduga pelaku. “Kami menangkap pelaku yang sempat viral. Dia melakukan perampokan disertai dengan pemerkosaan,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pada Senin (7/6/2021).

Mereka yang diamankan oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar berinisial R dan F. Mereka diketahui dibekuk di sekitar Kabupaten Takalar, Sulsel.

“Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” kata Nasrullah.

Pelaku pemerkosa mahasiswi

Namun polisi belum bisa menerangkan lebih jauh terkait peran dan modus kedua pelaku dalam beraksi. Polisi masih akan melakukan penyidikan di Mapolrestabes Makassar.

“Selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Makassar,” tutur Nasrullah.

Pelaku pemerkosa mahasiswi ini terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dikaki lantaran berusaha kabur saat diamankan petugas. Saat ini para pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar.

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kemudian diburu polisi.

Aksi seorang pelaku sempat terekam cctv di kost korban. Polisi pun langsung bergerak setelah menerima laporan korbannya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa14 Juni 2021 20:09
Demo di Bulukumba Ricuh, Demonstran Kesal Bupati Arogan Tendang Ban
BULUKUMBA — Aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Bulukumba ricuh, Senin (14/6/2021). Demonstran dan aparat keamanan saling dorong. Kericuhan ters...
News14 Juni 2021 18:54
Makassar Bakal Punya Pelabuhan Baru, Peruntukan Antarpulau hingga Antarprovinsi
MAKASSAR — Kota Makassar bakal punya pelabuhan penyeberangan yang lebih layak. Bisa diperuntukkan sebagai pelabuhan antarpulau hingga antarprovinsi....
News14 Juni 2021 17:31
Hari Donor Darah Sedunia, PMI Makassar Sudah Kumpulkan 650 Kantong
MAKASSAR — Wakil Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Makassar, Khudri Arsyad mengungkapkan sejauh ini sudah mengumpulkan 650 kantong darah dalam perin...
News14 Juni 2021 17:06
DPRD Tolitoli Bertandang ke Makassar, Bahas Pengawasan di DPRD Makassar
MAKASSAR – Sejumlah Anggota DPRD Tolitoli, Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke DPRD Makassar, Senin (14/2/2021). Rombongan legislator yang di...