Logo Lintasterkini

Dua Mahasiswa Dibacok dan Ditikam di Kompleks Hartaco

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 07 Juli 2015 04:40

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Malang menimpa dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar ini. Mereka mengalami luka bacok dan tikaman saat sedang duduk di salah satu rumah di kompleks Hartaco Lorong 1 Y, Senin (6/7/2015) sekira pujul 23.15 Wita.

Mereka yang terluka yakni, Tamming (26) warga Jalan Dg Ngadde mengalami luka bacok di kepalada dan kuka sabetan anak panah pada dahinkiri dan Jalil (20) warga Jalan Dg Tata II mengalami luka tikam pada perut bagian kiri. Keduanya terluka saat sedang bersantai di depan rumah Yusuf.

Informasi yang dihimpun, berawal dari dua korban bersama dua rekan lainnya sedang duduk-duduk di teras. Tiba-tiba datang sekitar 10 pemuda yang menggunakan parang dan anak panah.

“Salah seorang pelaku bertanya apakah ada yang mau memukul temannya. Tapi kami jawab kalau tidak ada yang mau pukul. Namun tiba-tiba para pelaku langsung menikam dan membacok,” ujar Jalil, rekan korban.

Usai melakukan aksinya para pelaku langsung melarikan diri. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Tak lama kemudian polisi dari Polsek Tamalate dan Brimob Polda Sulsel datang di lokasi. Hanya saja pelaku sudah kabur.

Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb A Majid membenarkan perihal peristiwa itu. Pihaknya masih mengejar pelaku penganiayaan itu. (mul)

 Komentar

 Terbaru

Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...
News19 Mei 2024 09:15
Gerak Cepat, Pj Gubernur Zudan Rapat Terbatas Bersama Kepala OPD
MAKASSAR – Prof Zudan Arif Fakrulloh usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung menggelar rapat terbatas be...
News19 Mei 2024 08:10
Profil Prof Zudan Arif Fakrulloh yang Jabat Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Prof Zudan Arif Fakrulloh adalah seorang birokrat Indonesia yang saat ini menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (S...