Logo Lintasterkini

Honda Konsep N7X Roadshow di Makassar, Siap Sasar Segmen Keluarga Generasi X

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Rabu, 07 Juli 2021 17:34

Honda Konsep N7X Roadshow di Makassar, Siap Sasar Segmen Keluarga Generasi X

MAKASSAR – Roadshow Honda N7X kini hadir di Kota Makassar. Mobil konsep Honda N7X hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 7-11 Juli 2021.

Sebelumnya, roadshow sudah dilakukan di berbagai kota di Pulau Jawa. Kini, hadir di Makassar sebagai satu-satunya kota pilihan di luar Pulau Jawa.

Kehadiran mobil konsep Honda N7X di kota Makassar merupakan penutup dari rangkaian acara roadshow yang telah berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia sejak bulan Juni 2021.

Display mobil Honda N7X Concept di kota Makassar tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, mobil konsep Honda N7X dihadirkan di Makassar karena merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi.

“Sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” kata dia.

Direktur Main Dealer Honda Cikarang Mariana Budiman menambahkan, rangkaian roadshow telah berjalan sejak 10 Juni lalu. Tujuannya agar konsumen bisa melihat model ini secara langsung.

“Kami memastikan acara ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman. Selain itu, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu tetap menjadi prioritas kami selama melangsungkan acara ini. Oleh karena itu, kami memastikan seluruh protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” ucapnya.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, Honda N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Pada periode semester pertama tahun 2021, Honda berhasil meraih total penjualan 4.082 unit di Pulau Sulawesi. Kontribusi tertinggi dari penjualan Honda diraih oleh Sulawesi Selatan sebesar 65,4% dengan total penjualan sebanyak 2.670 unit.

Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0%, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun, DP rendah dan keringanan lainnya melalui program penjualan “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!” yang berlangsung selama bulan Juli 2021.

Pada program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik dari penjualan maupun purna jual.(*)

 Komentar

 Terbaru

News27 Juli 2021 13:44
Makassar Target 5 Kelurahan 100 Persen Vaksinasi Setiap Hari
MAKASSAR — Pemkot Makassar menyusun konsep dalam menggenjot target vaksinasi. Sebab, hingga saat ini baru 33,98 persen masyarakat Makassar yang tela...
Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...