Logo Lintasterkini

Pria di Makassar Lamar Pujaan Hati yang Jalani Isolasi di Kapal Apung

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 07 Agustus 2021 15:22

Pria lamar pujaan hati difasilitasi personel Satpol PP Kota Makassar lantaran sang wanita sedang menjalani isolasi apung di Kapal Umsini.
Pria lamar pujaan hati difasilitasi personel Satpol PP Kota Makassar lantaran sang wanita sedang menjalani isolasi apung di Kapal Umsini.

MAKASSAR — Seorang pria di Kota Makassar, Rusdi melamar pujaan hatinya, Tasya dalam kondisi yang tak biasa. Keduanya terpisah jarak, hingga akhirnya difasilitasi personel Satpol PP Kota Makassar.

Keduanya tak bisa bertemu untuk sementara waktu lantaran sang wanita sedang menjalani isolasi apung di Kapal Umsini, yang sedang berada di laut lepas, yakni antara Pelabuhan Petikemas Makassar-Pulau Lae-lae.

Namun, kondisi itu tak mengurungkan niat Rusdi untuk melamar pujaan hatinya. Dengan konsep sederhana, ia menyatakan cintanya melalui sekantong paket yang berisi beberapa barang.

Foto Rusdi sedang mengirim sekantong paket itu diabadikan personel Satpol PP Kota Makassar hingga tersebar di media sosial. Mereka yang mengantar sekantong paket tersebut untuk diberikan kepada sang wanita.

Melalui sekantong paket itu, Rusdi menuliskan beberapa pesan melaui tulisan dengan spidol berwarna merah. Ia juga menyertakan nomor kamar tempat pujaan hatinya menjalani isolasi.

“OTW LAMARAN,” tulisnya di sekantong plastik itu. Juga ada tulisan nama Tasya yang disusul tulisan saya cinta dengan menggunakan tanda seru dan gambar hati.

Personel Satpol PP yang menerima paket tersebut lalu mengantarnya kepada Tasya. Kemudian, proses penerimaan paket diabadikan melalui sebuah video yang berisi jawaban atas lamaran Rusdi.

“Diterima atau tidak?” tanya seorang personel Satpol PP Kota Makassar. “Diterima lah,” timpal Tasya, yang sedang mengenakan mukenah.

Plt Kepala Satpol PP Kota Makassar, Iqbal Asnan membenarkan adanya lamaran tersebut. Foto dan video yang beredar disebutnya diabadikan hari ini, Sabtu (7/8/2021).

“Tasya menerima lamaran dari Lokasi Isolasi Apung, difasilitasi Satpol PP,” ujar dia

“Paket lamaran untuk pasien atas nama Tasya dan alhamdulillah lamarannya diterima oleh pasien Tasya,” lanjut Iqbal Asnan.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga sempat membagikan foto momen bahagia itu. “Apa hubungan cinta dengan isolasi. Inimi ceritanya,” kata dia.(*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa23 September 2021 12:35
Polres Bantaeng Periksa Remaja Perempuan yang Video Perkelahiannya Viral di Medsos
Video viral menampilkan perkelahian dua remaja perempuan yang beredar di media sosial (medsos) kini telah ditangani aparat Polres Bantaeng. Saat ini, ...
Peristiwa23 September 2021 12:09
Viral, Video Perkelahian Dua Remaja Perempuan Diduga Terjadi di Bantaeng
Video itu berdurasi 1 menit 32 detik dan memperlihatkan seorang remaja perempuan memakai kerudung hitam dikeroyok dua remaja perempuan lainnya. Dia di...
Bersama Melawan Covid-1923 September 2021 11:41
Makassar Kini Zona Kuning Penyebaran Covid-19
Setelah sebelumnya msuk zona merah Covid-19, kini Kota Makassar berada dalam lingkaran zona kuning penyebaran virus Covid-19. Hal ini melalui perjalan...
News22 September 2021 21:15
HUT Lantas Ke-66, Bupati Pinrang Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas
PINRANG – Buoati Pinrang Irwan Hamid meresmikan Kampung Aluupang Desa Padakkkalawa Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang sebagai Kampung Tertib L...