Logo Lintasterkini

Kabiro Umum Setda Sulsel : Yang Dibongkar Ruang VVIP Tamu

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 07 September 2021 18:35

Ruang yang dibongkar
Ruang yang dibongkar

MAKASSAR – Terkait pembongkaran ruang pribadi Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kepala Biro Umum Setda Sulsel Idham Kadir memberikan klarifikasi. Disebutkan jika ruangan yang dibongkar adalah ruang VVIP tamu.

“Ruang yang dibuka bukan ruangan kerja atau kamar pribadi Nurdin Abdullah akan tetapi ruangan VVIP tamu,” ungkapnya.

Dia menyebut, tidak ada pembongkaran yang dilakukan pihaknya. Namun, yang ada adalah pengecekan dan pergantian mata kunci, dan kunci yang baru juga tim sudah menyerahkan ke penanggung jawab kunci di Rujab.

Apa yang dilakukan, sambungnya, sudah sesuai dengan tupoksinya dalam memeriksa. “Soalnya sudah lama tidak dihuni. Sejak Nurdin Abdullah menjalani proses hukum di KPK,” tambahnya.

Sebelumnya, viral video aksi bersitegang antara perempuan diduga kerabat Nurdin Abdullah dengan pegawai Biro Umum Pemprov Sulsel bikin heboh. Peristiwa terjadi Senin, 6 September 2021.

Dalam video yang beredar, salah satu perempuan menolak ruangan di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel tersebut dibuka. Ruangan itu masih terkunci rapat.

Perempuan itu menghalangi Anggota Satpol PP dan Pegawai Biro Umum membuka kamar. Menurutnya, seharusnya ada izin dari pemilik kamar.

Pemilik kamar yang dimaksud perempuan yang belum diketahui namanya itu adalah Liestyati Fachruddin, istri Nurdin Abdullah. Karena kunci kamar masih dikuasai oleh Liestyati Fachruddin. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...