Logo Lintasterkini

Pelaku Begal Ditangkap Saat Tidur Bareng Perempuan di Hotel

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 07 Oktober 2021 23:16

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Pelarian pelaku begal yang satu ini akhirnya terhenti. itu setelah aparat Polrestabes Makassar menangkap pelaku saat tertidur pulas dengan seorang perempuan di sebuah hotel.

Pelaku adalah Rezky (26) ditangkap oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar pada Kamis (7/10/2021) dini hari di sebuah hotel. Pelaku ini terkenal beraksi dengan senjata tajam (sajam).

Saat polisi membuka pintu kamar hotel, pelaku sedang tidur bersama seorang perempuan. Penangkapan Rezky berawal dari penangkapan Harun. Dia membeli handphone dari Rezky yang merupakan hasil begal.

Dari kamar hotel ditemukan alat kontrasepsi. Polisi juga menyita handphone, sepeda motor dan senjata tajam yang dipakai pelaku saat melakukan begal.

“Pelaku kerap melakukan aksi begal di Kota Makassar,” ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Muhammad Afhi Abrianto, Kamis (7/10/2021).

Dia mengatakan, pelaku juga seorang residivis kambuhan. Pelaku biasa mengincar korban yang berkendara motor sendirian. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Oktober 2021 20:42
Terkait Izin Royal Apartement, Komisi C DPRD Makassar RDP dan Lakukan Peninjauan
MAKASSAR– Sikapi aspirasi Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPR) pekan lalu, Komisi C DPRD Makassar menggelar rapat dengar pendapat (RDP), pada ...
News16 Oktober 2021 20:25
Kadis Kominfo Sulsel Dapat Kabar Ayahnya Meninggal Saat Bawakan Materi di AMSI Sulsel
Kabar duka datang dari Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan (Kominfo-SP Sulsel), Amson Pad...
Nasional16 Oktober 2021 16:26
Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Beri Kado untuk Para PNS di Tahun 2022, Cek Disini
JAKARTA– Kabar gembira datang buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, tahun 2022 para aparatur negeri sipil bakal tetap mendapatkan boos...
News16 Oktober 2021 16:04
Di Tahun 2022, Bandara Selayar Rencana Dikembangkan Runway Jadi 2.400 Meter
SELAYAR– Bandara Udara H Aroeppala di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan akan dikembangkan di tahun 2022 dengan penambahan runway. Penamba...