Truk Kembali “Bunuh” Warga di Jalan Urip Sumoharjo

Truk Kembali “Bunuh” Warga di Jalan Urip Sumoharjo

MAKASSAR — Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut korban jiwa. Kali Ini seorang remaja bernama Ardi Setiawan (17) warga  perumahan Antang Blok 6 Nomor 82 Kecamatan Manggala Makassar tewas setelah digilas  truk box  roda 6 pada bagian kepalanya hingga pecah

Musibah ini terjadi Sabtu (7/12/2013) sekitar pukul 13.30 wita di JlUrip Sumiharjo  dekat Rumah Sakit Awal Bross Makassar. Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian ini berawal saat korban mengemudikan kendaraan  Honda Revo dengan berboncengan bersama rekanya atas nama  M Firmansyah dari arah barat ke timur.

Saat dalam perjalanan, korban tiba-tiba ditabrak seorang pengendara roda dua jenis Honda Beat. Lantaran tidak mampu lagi kuasai kendaraanya korbanpun terjatuh ke kanan jalan. Dalam waktu singkat tiba-tiba dari belakang mobil box roda 6 dengan nomor polisi  DD 9653 OJ yang dikemudikn Hamdani 39 warga  Jl Maccini Pasar malam 1 No 24 Makassar melaju dengan kecepatan penuh sehingga langsung menggilas korban hingga kepalanya pecah.

Sebelum meninggal dunia, korban saat itu sempat dibawa ke rumah sakit Awal Bros. Namun karena lukanya sangat parah, nyawa korbanpun tidak bisa tertolong lagi. Sementara rekanya  M Firmansyah (17) hanya  mengalami cedera pada bagian kaki sebelah kanan lecet.(tt)