Logo Lintasterkini

Rijja Abbas Bakal Hibur Tamu Hotel Aryaduta Makassar di Malam Tahun Baru

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 07 Desember 2023 07:51

Rijja Abbas Bakal Hibur Tamu Hotel Aryaduta Makassar di Malam Tahun Baru
Rijja Abbas Bakal Hibur Tamu Hotel Aryaduta Makassar di Malam Tahun Baru

MAKASSAR – Menyambut malam tahun baru, Hotel Aryaduta Makassar mempersembahkan Family Night with Barbie and Friends.

Bagi pengunjung yang ingin melewati malam tahun baru dengan menginap di hotel, Aryaduta Makassar menjadi salah satu pilihan tepat bagi keluarga. Menariknya, di area lobby telah dihadirkan ikon mobil Barbie yang dapat dinaiki sebagai objek untuk berfoto.

GM Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga khususnya di Makassar. Jika tahun lalu mengangkat tema super Hero, tahun ini pihaknya mengangkat tema yang lebih girly dengan konsep berwarna pink.

“Karena biasanya seseorang itu selama setahun ingin menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarganya, dan kami memilih tema Barbie ini karena kesukaan anak-anak, tentunya orangtua ingin memanjakan anak-anak maka kami hadirkan Barbie,” ujarnya pada konferensi pers yang digelar pada Rabu, 6 Desember 2023.

Harga tersebut sudah termasuk Buffett all you can eat untuk dua dewasa dan dua anak, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, pesta dan hiburan, door prize, fasilitas fitness center sauna dan berenang, hingga late check out.

Dengan penawaran harga Rp3.420.000 nett/malam memberikan penawaran. Makanan yang disiapkan kurang lebih 100 jenis makanan dessert, appetizer, hingga main course. Uniknya makanan yang disajikan cenderung penuh warna menyesuaikan tema.

Hadir juga Rijja Abbas dari Rumor (Butiran Debu) menghibur pengunjung.

“Baru kali ini bisa kerja dan rayakan tahun Baru di kota sendiri di Makassar.
Lagi yang akan dibawakan akan lebih condong dengan konsep karaoke. Akan memberi kesempatan untuk meminta lagi yang diinginkan pengunjung untuk dinyanyikan,” ujar Rijja Abbas. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...