Logo Lintasterkini

Kapolres Pinrang Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Di Suppirang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 08 Januari 2020 00:03

Kapolres Pinrang Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Di Suppirang

PINRANG – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, berkunjung ke rumah korban bencana alam, Lisiana Liling (65), di Dusun Sangruak Desa Suppirang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang. Selasa (7/1/2020).

 

 

Dalam kunjungannya, Kapolres Pinrang didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Lembang, Danramil 1404-07 Lembang. Lisiana menjadi korban musibah bencana alam setelah rumahnya terkena pohon tumbang akibat angin kencang yang melanda wilayah tersebut, Senin (6/1/2020).

Perjalanan Kapolres Pinrang bersama rombongan yang harus melewati pegunungan dengan medan yang cukup sulit mengharuskan mereka menggunakan kendaraan trail. Itupun untuk sampai di rumah Lisiana, rombongan masih harus berjalan kaki sejauh 500 meter.

 

Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pinrang yaitu Sembako berupa beras dan mie instan serta sejumlah uang tunai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian jajaran Polres Pinrang kepada warga yang mengalami musibah,” ujar Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono.

Kapolres menyatakan, pihaknya akan senantiasa membantu semaksimal mungkin kepada warga yang terkena dampak bencana alam seperti angin kencang dan lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban korban. Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang agar selalu waspada akan cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...