Logo Lintasterkini

Bripka Akbar Ali, Sosok Brimob yang Rutin Bagikan Alquran

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 08 Februari 2021 22:30

Bripka Akbar Ali saat membagikan Alquran
Bripka Akbar Ali saat membagikan Alquran

MAKASSAR – Di balik seragam yang gagah, ternyata sosok Brimob Polda Sulsel yang satu ini juga penuh keimanan. Betapa tidak, ia tidak lupa selalu membagikan Alquran kepada warga sambal mengajak untuk selalu mengingat Allah SWT.

Dia adalah Bripka Akbar Ali, anggota Sat Brimob Polda Sulsel. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri membagikan Alquran kepada masyarakat di Kota Makassar.

Alquran itu dibagikan kepada umat Islam dari berbagai profesi. Baik itu tukang becak, pengendara yang melintas hingga ke Panti Asuhan.

Tidak hanya membagikan Alquran, Bripka Akbar Ali juga mengajak umat muslim untuk selalu mengingat Allah SWT. Hal ini agar umat muslim selalu taat dan mendapat keberkahan dalam kehidupan.

“Dengan membaca Alquran, kita akan mendapatkan keberkahan hidup. Sehingga saya tergerak untuk membagi-bagikan Alquran ini kepada umat muslim,” ujarnya, Senin (8/2/2021).

Ternyata, sosok Brimob yang satu ini juga kerap membagikan makanan siap saji ke kaum dhuafa serta ke masjid-masjid. Aksi kemanusiaan ini dilakukan guna meringankan beban warga di tengah pandemi covid 19. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 September 2021 14:21
Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Tertangkap, Ini Penampakannya
Pelaku pembakaran mimbar khutbah di Masjid Raya Makassar tertangkap, Sabtu (25/9/2021) siang. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana me...
Hukum & Kriminal25 September 2021 12:42
Kapolrestabes Makassar : Pelaku Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Dalam Pengejaran
"Doakan dalam waktu dekat kita bisa mengungkap pelaku dan menangkapnya. Saat ini, anggota sudah mengejar pelaku pembakar mimbar Masjid Raya Makassar,"...
News25 September 2021 10:25
Soal Pembakaran Mimbar Masjid, Das’ad Latif : Ummat Jangan Terprovokasi
Sebelumnya diberitakan mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelak...
Peristiwa25 September 2021 10:11
Mimbar Khutbah Masjid Raya Makassar Dibakar Seseorang
Mimbar khutbah yang berada di dalam Masjid Raya Makassar dibakar seseorang, Sabtu (25/9/2011) dini hari. Sebelum beraksi, pelaku naik ke atas dan seng...