Logo Lintasterkini

Bripka Akbar Ali, Sosok Brimob yang Rutin Bagikan Alquran

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 08 Februari 2021 22:30

Bripka Akbar Ali saat membagikan Alquran
Bripka Akbar Ali saat membagikan Alquran

MAKASSAR – Di balik seragam yang gagah, ternyata sosok Brimob Polda Sulsel yang satu ini juga penuh keimanan. Betapa tidak, ia tidak lupa selalu membagikan Alquran kepada warga sambal mengajak untuk selalu mengingat Allah SWT.

Dia adalah  Bripka Akbar Ali, anggota Sat Brimob Polda Sulsel. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri membagikan Alquran kepada masyarakat di Kota Makassar.

Alquran itu dibagikan kepada umat Islam dari berbagai profesi. Baik itu tukang becak, pengendara yang melintas hingga ke Panti Asuhan.

Tidak hanya membagikan Alquran, Bripka Akbar Ali juga mengajak umat muslim untuk selalu mengingat Allah SWT. Hal ini agar umat muslim selalu taat dan mendapat keberkahan dalam kehidupan.

“Dengan membaca Alquran, kita akan mendapatkan keberkahan hidup. Sehingga saya tergerak untuk membagi-bagikan Alquran ini kepada umat muslim,” ujarnya, Senin (8/2/2021).

Ternyata, sosok Brimob yang satu ini juga kerap membagikan makanan siap saji ke kaum dhuafa serta ke masjid-masjid. Aksi kemanusiaan ini dilakukan guna meringankan beban warga di tengah pandemi covid 19. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...