Logo Lintasterkini

Ramadan, Momentum Bugis Waterpark Adventure Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Fakra
Fakra

Jumat, 08 Maret 2024 17:27

Bugis Waterpark Adventure (BWP) lakukan peremajaan berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.(foto:ist)
Bugis Waterpark Adventure (BWP) lakukan peremajaan berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.(foto:ist)

MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure (BWP) lakukan peremajaan berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengatakan, peremajaan tersebut akan dimulai pada tanggal 11 Maret s.d. 3 April 2024.

“Sebenarnya maintenance berkala ini sudah dimulai sejak bulan Januari yang lalu. Momentum ramadan ini dimanfaatkan untuk melakukan peremajaan secara menyeluruh untuk fasilitas dan wahana bermain yang ada di BWP. Olehnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure, atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Edy pada Jum’at, 8 Maret 2024.

Edy menjelaskan hal tersebut di atas merupakan peremajaan semua fasilitas dan wahana untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

“Tentu, tindakan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan kenyamanan pengunjung setia BWP. Insyaallah BWP akan kembali beroperasi normal pada tanggal 4 April 2024 atau 25 Ramadan 1445 H,” jelas Edy.

Saat ini, lanjut Edy, sejumlah fasilitas yang sedang fokus dikerjakan yaitu Main Gate Phinisi. Kemudian untuk gazebo dan beberapa wahana lainnya akan dilakukan perbaikan kecil.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain menambahkan perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana merupakan salah satu komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Insyaallah setelah lebaran, pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure akan merasakan suasana yang baru. Liburan seru bareng keluarga tercinta. Ini komitmen dari management untuk meningkatkan pelayanan menjadi lebih optimal,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Menurut Ona, maintenance tersebut dapat memberikan warna baru serta nilai tambah bagi khalayak untuk menjadikan BWP sebagai tempat berkumpul yang multifungsi.

“Kita optimis akan semakin banyak rombongan, keluarga dan lainnya bisa menikmati,”kata Ona. (***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...