Logo Lintasterkini

Arus Balik, Laka Lantas Di Poros Pinrang – Polman Telan Dua Korban Jiwa

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Minggu, 08 Mei 2022 12:56

Arus Balik, Laka Lantas Di Poros Pinrang – Polman Telan Dua Korban Jiwa

PINRANG — Hari terakhir arus balik pasca hari Raya Idul Fitri 1443 H, dua mahasiswi asal Kabupaten Polman Sulawesi Barat tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di poros trans Sulawesi, tepatnya di Desa Leppangang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Minggu pagi (8/5/2022).

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ini terjadi sekira pukul 06.30 WITA yang melibatkan mobil pick up daihatsu Nomor Polisi (Nopol) DD 8234 RK dengan sepeda motor yamaha mio Nopol DC 3350 CA.

Data yang diperoleh lintasterkini.com, Laka Lantas maut ini berawal saat mobil pick up daihatsu Nopol DD 8234 RK yang dikemudikan Muchtar Alim (33), warga Desa Simbang Kabupaten Maros yang bergerak dari arah Pinrang menuju Polman hendak menyalip mobil yang ada didepannya. Saat mengambil jalur kanan, ternyata dari arah berlawan melaju sepeda motor yamaha mio Nopol DC 3350 CA yang dikendarai korban Saenab Ali (23) berboncengan dengan Nurul Inayah (19) sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi. Akibatnya, dua pengendara motor yang diketahui masih berstatus mahasiswi kampus IAIN Kota Parepare tersebut meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian (TKP). Kedua korban merupakan warga Desa Batetangnga Kecamatan Binuang Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat.

Sementara itu, pengemudi mobil pick up, Muchtar Alim bersama kedua penumpangnya, Syamsul dan Bahtiar dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang untuk menjalani perawatan medis.

Kanit Laka SatLantas Polres Pinrang, Ipda Mansur yang di konfirmasi via selulernya, membenarkan adanya Laka Lantas tersebut.

“Benar, kejadiannya pagi tadi di poros Lepppangang. Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan meninggal dunia di TKP,” sebut Ipda Mansur. (*)

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya17 Mei 2022 11:53
Intip Keindahan Bukit Hijau di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep
MAKASSAR – Jalan-jalan ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) jangan lupa untuk singgah menikmati wisata alam Taman Purbakala di Sumpang Bita, Kecama...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 03:01
Bubarkan Perang Kelompok, Seorang Polisi di Gowa Luka, Enam remaja Diamankan
MAKASSAR – Personel Polres Gowa membubarkan perang kelompok antar remaja di Samping Kantor Camat Somba Opu Jalan Andi Tonro Kelurahan Bonto-bont...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:27
Arfandi Tewas Usai Ditangkap, Enam Polisi Diperiksa Propam Polda Sulsel
MAKASSAR – Sebanyak enam personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawes...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:07
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Ini Pengakuan Ayah Arfandi
MAKASSAR – Mukram, ayah almarhum Muh. Arfandi Ardiansyah (18) menduga anaknya disiksa hingga disetrum hingga meninggal setelah ditangkap polisi ...