Logo Lintasterkini

Hari Terakhir Liburan, Anjungan Pantai Losari Tetap Ramai Dikunjungi Warga yang Menikmati Sunset

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 08 Mei 2022 23:11

Suasana Sunset di Anjungan Pantai Losari Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)
Suasana Sunset di Anjungan Pantai Losari Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)

MAKASSAR – Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah segera berakhir. Sejumlah warga sudah mulai kembali ke kota untuk segera menjalani rutinitas seperti biasanya.

Meski demikian, di hari terakhir liburan, beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Makassar masih terlihat ramai oleh pengunjung. Salah satunya di Anjungan Pantai Losarai, di Jalan Penghibur Makassar.

Pantauan Lintasterkini.com, Minggu (8/5/2022), lokasi Anjungan Pantai Losari masih dipadati masyarakat. Banyak pengunjung yang datang menikmati suasana sore dan matahari terbenam.

Sebagian besar pengunjung masih ada juga yang berasal dari luar kota Makassar. Antara lain, dari Maros, Soppeng, Sidrap dan Kabupaten Gowa.

“Besok sudah masuk hari kerja jadi kami bersama keluarga menyempatkan diri mengisi liburan dengan datang ke lokasi wisata di Anjungan Pantai Losari, Makassar ini, “ujar Mirnawati salah seorang warga Kota Makassar.

Hal yang sama juga terlihat di sekitar Centre Point of Indonesia (CPI). Pengunjung juga terlihat ramai datang untuk menghabiskan masa liburan.

Terlihat pula sejumlah petugas Satpol PP Kota Makassar berjaga di lokasi untuk menjaga keamanan dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di lokasi wisata ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Teknologi & Sains23 Februari 2024 20:26
Realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp1 jutaan, Ini Spesifikasinya
JAKARTA – Realme Note 50 akhirnya resmi di Indonesia, setelah debut di Filipina pada Rabu (24/1/2024). Smartphone ini menjadi model pertama Real...
Pemerintahan23 Februari 2024 18:48
Gowa Masuk Penilaian PPD Tahap II Berkat Inovasi Proksi Rumah Produktif
GOWA – Sebagai upaya pemulihan perekonomian, Kabupaten Gowa menggagas iovasi produktivitas simultan rumah produktif yang hadir untuk mencetak us...
Ekonomi & Bisnis23 Februari 2024 16:17
Bukit Baruga-Bank Mandiri Teken MoU, Target Penjualan 110 Unit di Tahun 2024
MAKASSAR – PT Bumi Asri Nusa dibawah naungan Kalla Land & Property resmi menjalin perjanjian kerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk....
Gaya Hidup23 Februari 2024 16:15
Identifikasi Tanda-tanda Pria Lebih Mencintai Perempuan Lain
LintasTerkini.com – Cinta, dengan segala kompleksitasnya, sering kali menjadi subjek yang rumit dan penuh dengan tanda tanya. Dalam sebuah hubun...