Logo Lintasterkini

Hari Terakhir Liburan, Anjungan Pantai Losari Tetap Ramai Dikunjungi Warga yang Menikmati Sunset

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 08 Mei 2022 23:11

Suasana Sunset di Anjungan Pantai Losari Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)
Suasana Sunset di Anjungan Pantai Losari Makassar. (Foto: Lintasterkini.com)

MAKASSAR – Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah segera berakhir. Sejumlah warga sudah mulai kembali ke kota untuk segera menjalani rutinitas seperti biasanya.

Meski demikian, di hari terakhir liburan, beberapa lokasi wisata yang ada di Kota Makassar masih terlihat ramai oleh pengunjung. Salah satunya di Anjungan Pantai Losarai, di Jalan Penghibur Makassar.

Pantauan Lintasterkini.com, Minggu (8/5/2022), lokasi Anjungan Pantai Losari masih dipadati masyarakat. Banyak pengunjung yang datang menikmati suasana sore dan matahari terbenam.

Sebagian besar pengunjung masih ada juga yang berasal dari luar kota Makassar. Antara lain, dari Maros, Soppeng, Sidrap dan Kabupaten Gowa.

“Besok sudah masuk hari kerja jadi kami bersama keluarga menyempatkan diri mengisi liburan dengan datang ke lokasi wisata di Anjungan Pantai Losari, Makassar ini, “ujar Mirnawati salah seorang warga Kota Makassar.

Hal yang sama juga terlihat di sekitar Centre Point of Indonesia (CPI). Pengunjung juga terlihat ramai datang untuk menghabiskan masa liburan.

Terlihat pula sejumlah petugas Satpol PP Kota Makassar berjaga di lokasi untuk menjaga keamanan dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di lokasi wisata ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 19:19
13 Kawanan Geng Motor di Makassar Dibekuk, Bawa Panah dan Parang
Sebanyak 13 orang yang diduga anggota geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga hendak melakukan tawuran diciduk aparat Polda Suls...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...