Logo Lintasterkini

Mantan Ketua KPU Malut Ditemukan Tewas dengan Posisi Tengkurap di Kamar Hotel

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 08 Juni 2021 10:53

Korban saat ditemukan tewas diduga terkena serangan jantung.
Korban saat ditemukan tewas diduga terkena serangan jantung.

TERNATE — Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara (Malut) Aziz Kharie ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel di Kecamatan Ternata Tengah, Kota Ternate, Senin malam (7/6/2021).

Aziz Kharie merupakan mantan Ketua KPU Malut periode 2008-2013. Dia pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan hotel bernama Chris di kamar nomor 217.

Mengutip Media Indonesia, sebelumnya karyawan hotel curiga lantaran terdapat bau busuk menyengat di sekitar kamar korban. Sehingga manager hotel meminta Chris untuk mengecek langsung di kamarnya. Chris pun memanggil dan mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban.

Petugas hotel akhirnya membuka pintu menggunakan kunci cadangan. Benar saja, Aziz ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas tempat tidur dalam posisi tengkurap.

Diduga Aziz telah meninggal lebih dari sehari, karena tubuhnya sudah mulai membusuk.

Menurut salah satu saksi yang enggan namanya dimuat mengatakan, korban mulai check in sejak Kamis (3/6/2021), dan terakhir kali terlihat pada Sabtu (5/6/2021) pada saat sarapan pagi. Setelah itu tidak terlihat sampai ditemukan meninggal.

Polisi langsung ke lokasi kejadian setelah dapat laporan. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara dengan protokol kesehatan. Dari hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat.

Sementara salah satu keluarga korban yang tidak mau namanya diberitakan, mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.(*)

 Komentar

 Terbaru

News17 Juni 2021 17:18
Polsek Tamalanrea Tekan Angka Kejahatan Lewat Imbauan Kamtibmas
MAKASSAR — Berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian untuk menekan angka kejahatan. Termasuk yang dilakukan Polsek Tamalanrea Makassar. Mereka memas...
Hukum & Kriminal17 Juni 2021 16:44
Terungkap! Motif Pembunuhan dan Pembakaran Mayat Rian di Maros Karena Cemburu Asmara Sesama Jenis
MAKASSAR– Motif pembunuhan dan pembakaran mayat Rian (20) di Bukit Kemiri, Tompoladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Maros, kini sudah terun...
News17 Juni 2021 16:40
Vaksinasi Covid-19 Makassar Sudah 68,8 Persen
MAKASSAR — Vaksinasi Covid-19 di Makassar terus dikebut. Saat ini, vaksinasi sudah mencapai 68,8 persen. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meng...
Dunia Kampus17 Juni 2021 15:58
Pemkab Pangkep Libatkan Unifa Susun RPJMD
PANGKEP — Universitas Fajar (Unifa) ikut dilibatkan dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Pamgkep. Mereka diundung memberikan masukan program strategis. ...