Logo Lintasterkini

Paket Liburan Aryaduta Makassar, Ada Gratis Tiket Masuk Bugis Water Park

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 08 Juni 2021 16:59

Paket Liburan Aryaduta Makassar, Ada Gratis Tiket Masuk Bugis Water Park

MAKASSAR — Menantikan musim liburan sekolah, Aryaduta Makassar meluncurkan paket “Super Complete Holiday” yang sangat cocok untuk liburan staycation bersama keluarga dimasa pandemi ini.

Paket ini sangat terjangkau, tetapi memiliki keuntungan yang sangat lengkap. Mulai dari sarapan pagi yang sudah termasuk untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur di bawah 12 tahun.

Selain itu ada gratis pizza regular Italia sebanyak 2 pan yang bisa dinikmati bersama keluarga selama menginap, akses ke kolam renang untuk 4 orang, gym, sauna, dan akses internet yang tak terbatas waktu dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja, bagi para tamu yang ingin berpetualang di Water Boom, Bugis Water Park. Paket kamar ini juga sudah termasuk gratis tiket untuk 2 orang, sudah bebas bermain di semua wahana Bugis Water Park.

“Kami sengaja bekerja sama dengan Bugis Water Park, karena kami tau kalau water boom ini memiliki wahana yang lengkap dan diminati oleh masyarakat setempat. Tiket masuk yang didapatkan oleh tamu bisa digunakan saat tamu sudah check out karena masa berlaku tiket ini sampai 2 bulan kedepan yaitu dari bulan Juni sampai akhir bulan July. Selain kami juga memiliki kolam berenang out door dewasa dan anak-anak di hotel kami, namun kami berharap extra benefit ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang menginap,” ucap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.

Paket kamar ‘Super Complete Holiday’ ini sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp. 850.000,-nett/ kamar/malam, atau Rp. 1.600.000,-nett/kamar/ 2 malam 3 hari.

“Dengan harga yang terjangkau ini, tamu sudah bisa menikmati semua keuntungan yang kami sebutkan tadi. Paket kamar ini berlaku di bulan Juni, tapi jika tingkat animonya tinggi, maka kemungkinan paket ini akan kami perpanjang lagi,” papar Natha.

Paket ini khusus dibuat untuk memanjakan para tamu setia Aryaduta. Hotel yang terletak tepat di depan Anjungan Losari ini memiki fasilitas yang lengkap, seperti gym, sauna, kolam renang dewasa dan anak-anak, akses gratis wifi dan masih banyak lagi.

Hotel ini juga sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di semua area hotel serta kepada seluruh staff dan tamu yang berkunjung.

Semua staff kami telah menjalankan vaksinasi Covid-19, dan kami tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari pengukuran suhu tubuh saat masuk kearea hotel, menyediakan wastafel untuk mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, penyediaan masker untuk tamu yang tidak menggunakan masker, hand sanitizer disetiap sudut ruangan, melakukan proses disinfektan secara berkala pada setiap kamar dan outlet, dan upaya-upaya lain guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, juga untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi setiap tamu kami.

”Besar harapan kami agar wabah ini segera berlalu sehingga perekonomian kota Makassar secara khusus, dan Indonesia bisa segera bangkit kembali,” tutup Natha.(*)

 Komentar

 Terbaru

News30 Juli 2021 22:12
Mobil Kemensos RI Tabrak Pesepeda di Makassar, Bupati Takalar yang Minta Maaf
MAKASSAR– Insiden tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Rescue Kemensos RI terhadap pesepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar membuat Bupa...
News30 Juli 2021 21:55
Pengabdian 30 Tahun, Irjen Pol Merdisyam Berbagi 1000 Paket Bansos
MAKASSAR– Genap sudah 30 Tahun mengabdi, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam merayakan dengan menyerahkan bantuan s...
News30 Juli 2021 21:51
Tanggapi Kehadiran Kedai Studio Teh, Danny: Sangat Bagus, Lanjutkan!
MAKASSAR — Kehadiran Kedai Studio Teh mendapat dukungan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Diharapkan bisa menghidupkan ekonomi masyarakat di t...
News30 Juli 2021 21:23
Polisi Kejar Pengemudi Randis yang Tabrak Pesepeda di Jalan Nusantara
AKBP Muhammad Kadarislam Kasim juga menjelaskan, hingga saat ini pelaku belum melaporkan diri sejak terjadinya insiden kecelakaan tersebut. "Sampai sa...