Logo Lintasterkini

Buukk..! Pegawai Pajak KO Dipukul Atasan di Bekasi

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 08 Juni 2022 13:00

Tangkapan layar pegawai pajak dipukul atasan
Tangkapan layar pegawai pajak dipukul atasan

BEKASI – Sebuah video viral beredar di media sosial yang diduga terjadi aksi pemukulan kepada pegawai kantor pajak. Kejadian itu diduga terjadi di DJP di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara.

Menanggapi hal itu, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu buka suara. Kejadian itu disuga terjadi pada Senin (6/6/2022).

“Selain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan,” ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Neilmaldrin Noor, Rabu (8/6/2022).

DJP juga mengharapkan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi di masa depan.

Neilmaldrin menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula dari adanya kesalahpahaman antara atasan dan bawahan terkait pekerjaan yang memicu perdebatan.

“Atasan dari pegawai yang bersangkutan hilang kendali hingga memukulnya sampai terjatuh,” tuturnya.

Dikutip dari video yang dibagikan akun Instagram @bekasi_24_jam pada Selasa (7/6/2022), diduga aksi pemukulan ini melibatkan pejabat kantor Pajak Bekasi Utara kepada bawahannya.

Dalam video itu pun terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih memukul pria di depannya hingga jatuh tersungkur. Di mana pelaku memukul korban tepat di wajahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...