Logo Lintasterkini

Irjen Pol (P) Drs Fredrik Kalalembang Dirikan Kantor Hukum Law Firm Duta Keadilan

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Senin, 08 Agustus 2022 09:17

Frans dan Fredrik Kalalembang
Frans dan Fredrik Kalalembang

JAKARTA – Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang merupakan purnawirawan Kepolisian dengan Pangkat terakhir Inspektur Jenderal Polisi. Ia telah menyelesaikan masa Baktinya Sejak Oktober 2022 lalu.

Selama aktif dikepolisian beliau banyak bertugas di beberapa Polda. Diantaranya Polda Metro Jaya, Polda Jawa Timur, Polda Jawa Tengah, Polda Sumatra Utara, Polda Kalimantan dan Polda Sulawesi dan telah menangani berbagai macam kasus sehingga Fredrik termotivasi membuat Firma Hukum untuk membantu masyarakat memperjuangkan keadilan.

Nama Kantor Hukum Law Firm Duta Keadilan muncul dari hasil sharing dengan Lawyer Muda asal Toraja yang berkiprah di Jakarta sejak 2014. “Saya mempercayakan kepada Frans Lading, SH, MH sabagai Managing Partner,” ujarnya.

Alasan Jendral bintang dua ini menunjuk Frans Lading sebagai penanggung jawab Kantor Hukum itu karena ia melihat Frans adalah anak muda yang energik. “Saya salut sama anak muda ini, berani dan tegas, dengan usianya yang relatif masi muda dia sudah mampu menangani berbagai kasus ditingkat Nasional,” terangnya.

Frans menjelaskan, dirinya siap untuk mengemban amanah ini dan akan gandeng Lawyer-Lawyer mudah dari Sulawesi dan Sumatera yang mempunyai visi misi dalam menjalankan profesi advokat.

Segala Fasilitas Kantor telah disiapkan. “Kami yakin Kantor Hukum Duta Keadilan akan hadir dan berkontribusi untuk masyarakat pencari keadilan. Saya sangat salut dan mengapresiasi niat baik Jendral, niatnya yang tulus dan sangat mulia, ” ujarnya Frans. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...