Logo Lintasterkini

Berantas Narkoba, Polres Soppeng Periksa Anggotanya

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 08 September 2012 01:50

Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba
Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba

Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba

SOPPENG – Aparat Polres Soppeng mengaku akan memberantas peredaran narkoba hingga ke akarnya. Berbagai upaya pun dilakukan termasuk menjaring oknum kepolisian yang diduga memback up peredaran narkotika.

Kapolres Soppeng AKBP Ricky Naldo kepada Lintas Terkini mengaku telah memeriksa oknum Polres Soppeng yang diduga membekingi kasus narkoba di wilayah itu. Hanya saja, kapolres enggan mengemukakan oknum polisi tersebut.

“Polres Soppeng berjanji akan menumpas peredaran narkoba hingga ke akarnya. Kita tidak pandang bulu dalam menumpasnya,’ ujar Ricky.

Termasuk, kata dia, jika ada oknum anggota Polres Soppeng yang terlibat akan diproses hukum. ” Kami sengaja tidak mempublish ke media demi proses pengungkapan dan keterlibatan para oknum anggota,” tandasnya.

Sebelumnya, Polres Soppeng melakukan penangkapan gembong narkoba di Bumi Latemmamala Soppeng yakni, Irwan (30) alias Iwan. Tersangka dalam pemeriksaan polisi mulai ”bernyanyi”.

Ia menyebut ada indikasi keterlibatan oknum anggota polisi dalam pengedaran Narkoba di Soppeng. “Saya juga terkesan dijebak karena tidak ada barang bukti. Memang ada alat bukti yang disita polisi, tapi itu hanya seperangkat perabotan,”tutur Iwan. (syamsu)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...