Logo Lintasterkini

Berantas Narkoba, Polres Soppeng Periksa Anggotanya

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 08 September 2012 01:50

Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba
Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba

Tersangka Irwan yang diamankan Polres Soppeng karena diduga bandar narkoba

SOPPENG – Aparat Polres Soppeng mengaku akan memberantas peredaran narkoba hingga ke akarnya. Berbagai upaya pun dilakukan termasuk menjaring oknum kepolisian yang diduga memback up peredaran narkotika.

Kapolres Soppeng AKBP Ricky Naldo kepada Lintas Terkini mengaku telah memeriksa oknum Polres Soppeng yang diduga membekingi kasus narkoba di wilayah itu. Hanya saja, kapolres enggan mengemukakan oknum polisi tersebut.

“Polres Soppeng berjanji akan menumpas peredaran narkoba hingga ke akarnya. Kita tidak pandang bulu dalam menumpasnya,’ ujar Ricky.

Termasuk, kata dia, jika ada oknum anggota Polres Soppeng yang terlibat akan diproses hukum. ” Kami sengaja tidak mempublish ke media demi proses pengungkapan dan keterlibatan para oknum anggota,” tandasnya.

Sebelumnya, Polres Soppeng melakukan penangkapan gembong narkoba di Bumi Latemmamala Soppeng yakni, Irwan (30) alias Iwan. Tersangka dalam pemeriksaan polisi mulai ”bernyanyi”.

Ia menyebut ada indikasi keterlibatan oknum anggota polisi dalam pengedaran Narkoba di Soppeng. “Saya juga terkesan dijebak karena tidak ada barang bukti. Memang ada alat bukti yang disita polisi, tapi itu hanya seperangkat perabotan,”tutur Iwan. (syamsu)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...