Logo Lintasterkini

Galaxy Note Amir Syamsuddin Dicopet di Acara Deklarasi Cagub PD Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 08 September 2012 00:31

Amir Syamsuddin
Amir Syamsuddin

Amir Syamsuddin

MAKASSAR – Samsung Galaxy Note milik Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Amir Syamsuddin raib dibawa kabur pencopet. Smartphone milik Amir ini dipegang oleh ajudannya saat menghadiri deklarasi Cagub dari PD Sulsel di lapangan Karebosi, Makassar.

“Benar kehilangan, kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba saat turun dari bus desak-desakan di kantong sudah hilang. Kami menanti perkembangan dari Polrestabes Makassar,” ujar ajudan Amir, Wahyu Hendrajati Setyo, saat dihubungi, Jumat (7/9/2012).

Kehilangan tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar dan tercatat dalam LP 2042/IX/2012.

Wahyu mengantongi smartphone yang memiliki chasing warna hitam dan krem ini di saku celana sebelah kirinya. Wahyu tidak menyadari dirinya kecopetan saat ia berupaya melindungi bosnya saat massa peserta deklarasi berdesak-desakan.

Tidak lama setelah bosnya melintasi para simpatisan pendukung pasangan Ilham-Aziz ini ia merogoh saku celananya dan merasakan smartphone milik bosnya sudah lenyap dibawa kabur copet.

Sementara itu, Wahyudi Muhsin, pihak panitia yang ditemui di sela acara pelantikan membantah kabar kecopetan smartphone milik menteri yang juga berasal dari Makassar ini. Amir Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait hal ini belum membalas pesan singkat yang dikirim.

Amir menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dari PD, Ilham Arif Sirajuddin dan Aziz Qahar Mudzakar. Selain Amir, sejumlah petinggi Partai Demokrat hadir, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono, Ketua FPD MPR RI Jafar Hafsah, Menteri Koperasi Syarif Hasan dan Andi Nurpati. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...