Logo Lintasterkini

Galaxy Note Amir Syamsuddin Dicopet di Acara Deklarasi Cagub PD Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 08 September 2012 00:31

Amir Syamsuddin
Amir Syamsuddin

Amir Syamsuddin

MAKASSAR – Samsung Galaxy Note milik Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Amir Syamsuddin raib dibawa kabur pencopet. Smartphone milik Amir ini dipegang oleh ajudannya saat menghadiri deklarasi Cagub dari PD Sulsel di lapangan Karebosi, Makassar.

“Benar kehilangan, kejadiannya cepat sekali. Tiba-tiba saat turun dari bus desak-desakan di kantong sudah hilang. Kami menanti perkembangan dari Polrestabes Makassar,” ujar ajudan Amir, Wahyu Hendrajati Setyo, saat dihubungi, Jumat (7/9/2012).

Kehilangan tersebut telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar dan tercatat dalam LP 2042/IX/2012.

Wahyu mengantongi smartphone yang memiliki chasing warna hitam dan krem ini di saku celana sebelah kirinya. Wahyu tidak menyadari dirinya kecopetan saat ia berupaya melindungi bosnya saat massa peserta deklarasi berdesak-desakan.

Tidak lama setelah bosnya melintasi para simpatisan pendukung pasangan Ilham-Aziz ini ia merogoh saku celananya dan merasakan smartphone milik bosnya sudah lenyap dibawa kabur copet.

Sementara itu, Wahyudi Muhsin, pihak panitia yang ditemui di sela acara pelantikan membantah kabar kecopetan smartphone milik menteri yang juga berasal dari Makassar ini. Amir Syamsuddin yang dikonfirmasi terkait hal ini belum membalas pesan singkat yang dikirim.

Amir menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dari PD, Ilham Arif Sirajuddin dan Aziz Qahar Mudzakar. Selain Amir, sejumlah petinggi Partai Demokrat hadir, seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono, Ketua FPD MPR RI Jafar Hafsah, Menteri Koperasi Syarif Hasan dan Andi Nurpati. (dtc)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...