Logo Lintasterkini

Nelayan Barru yang Dikabarkan Hilang Ditemukan Sudah Meninggal

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 08 September 2021 11:20

Jenazah korban saat ditemukan
Jenazah korban saat ditemukan

BARRU – Usai dilakukan pencarian selama tiga hari, Abu Bakar (71) nelayan warga Matene, Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpu, jenazah Abu Bakar ditemukan oleh seorang nelayan warga Takkalasi, Kecamatan Balusu, disebelah barat Pulau Pannikiang, pada Rabu (8/9/2021), sekira pukul 07.40 Wita.

Camat Tanete Rilau Akmaluddin S.STP. M.Si., yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia menyebut, jenazah yang ditemukan di sekitar pulau Pannikiang tersebut benar adalah warga Matene yang hilang sejak Senin (6/9/2021) lalu.

“Pihak keluarga Abu Bakar sudah melihat langsung dan memastikan jenazah tersebut adalah Abu Bakar, ” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Aspar yang dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah korban. “Sudah ditemukan, kondisinya meninggal,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Desa Tanete Kabupaten Kabupaten Barru bernama Abu Bakar (71) dikabarkan hilang saat sedang mencari Ikan menggunakan perahu kecil Senin (06/09/2021) siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Lintasterkini.com, hilangnya korban diketahui setelah Lurah Tanete, Alimin mendapatkan laporan dari salah satu warganya, yang menyebutkan nelayan bernama Abu Bakar diperkirakan hilang terbawa arus. Pasalnya, korban yang seharusnya sudah kembali sekitar 17.00 wita hingga saat ini tak kunjung juga pulang. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

News18 September 2021 17:57
Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Pasangan Penyuka Jenis dan Kondom Bekas Pakai
Razia kos-kosan kembali dilancarkan aparat kepolisian. Kali ini, sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia...
News18 September 2021 17:02
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tamalate Suskes Gelar Vaksinasi Presisi Pelajar di SMAN 20 Makassar
MAKASSAR– Vaksinasi COVID-19 di Indonesia, terus digencarkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Bahkan, pemerintah pusat sudah mener...
Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...