Pasangan Sehati Dapat Dukungan Penuh Kader Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024

Pasangan Sehati Dapat Dukungan Penuh Kader Gerindra di Pilwalkot Makassar 2024

MAKASSAR – Pasangan Sehati, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi, mendapat dukungan penuh dari kader Partai Gerindra dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024. Dukungan tersebut semakin solid setelah politisi Gerindra, Nunung Dasniar, menggalang komitmen warga untuk memenangkan pasangan ini.

Komitmen tersebut terlihat saat Nunung Dasniar menghadirkan langsung pasangan Seto-Kiki di hadapan ribuan warga Jalan Kotipa Raya, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (7/9/2024) malam. Sebagai kader Partai Gerindra, Nunung menegaskan pentingnya mendukung penuh Pasangan Sehati terutama karena Andi Seto Asapa adalah kader tulen partai tersebut.

“Malam ini kita semua berkomitmen untuk solid memenangkan pasangan Sehati. Bagaimana wargaku di Kelurahan Paccerakkang, siap?” seru Nunung, yang disambut dengan antusias oleh warga yang menjawab, “Siap!”

Nunung juga menyebutkan bahwa mayoritas masyarakat di Paccerakkang telah lama menginginkan pemimpin yang benar-benar memahami kebutuhan dasar mereka. Inilah alasan dia menghadirkan pasangan Seto-Rezki, untuk menjawab keresahan warga, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat.

Andi Seto Asapa, didampingi oleh Rezki Mulfiati Lutfi, mengaku kagum dengan antusiasme warga Paccerakkang yang hadir dalam acara silaturahmi dan ngobrol bareng tersebut.

“Kalau semua warga bisa kompak seperti ini, Insyaallah di Kelurahan Paccerakkang kita bisa menang besar pada pemilihan Wali Kota Makassar nanti,” ungkap Seto.

Mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 itu menambahkan bahwa melalui program “Makassar Nyaman,” dia yakin masyarakat Paccerakkang akan memilih pasangan Sehati pada 27 November mendatang.

“Program Makassar Nyaman Insyaallah bisa menjadi solusi atas setiap permasalahan masyarakat Kota Makassar, karena di dalamnya terdapat konsep nyaman di bidang pendidikan paripurna, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat,” tutup Seto. (*)