Lintas Terkini

Buka Pojok Kuliner, Deng Ical Kebanjiran Tawaran Selfie

Deng Ical di sela acara Pojok Kuliner

MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal membuka kegiatan  Pojok Kuliner (PJK) 2016 yang digelar Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) di Publik Plasa Mall Ratu Indah (MaRi), Sabtu (8/10/2016).

Setelah membuka secara seremonial even tahunan festival kuliner Makassar ini, Syamsu Rizal kemudian mengunjungi setiap stand kuliner yang ada. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan bagi peserta PJK untuk berfoto selfie bersama Deng Ical.

Tidak hanya dari peserta PJK, sejumlah pengunjung MaRi juga memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama orang nomor dua di Makassar ini.

“Pas lihat Pak Wakil lagi foto-foto, kita tidak mau sia-siakan juga kesempatan ini,” kata salah satu pengunjung MaRi, Juwita.

Diketahui, Deng Ical dikenal sebagai pejabat yang murah senyum dan ramah terhadap setiap orang yang dijumpainya. Setiap kali berada di tengah masyarakat, dirinya bak magnet bagi warga yang ingin berfoto bersama.

Terkait terselenggaranya PJK, Deng Ical memberi apresiasi positif terhadap CCBC atas even kuliner tahunan yang dilaksanakan.

Menurutnya, perkembangan kuliner kota Makassar semakin pesat dan mulai mendunia.

“Ini semua karena peran kita semua, termasuk CCBC yang rutin memperkenalkan kuliner khas Makassar. Ini tentunya berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi kota kita,” ujarnya disambut upplause. (*)

Exit mobile version