Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Hadirkan Pameran Otomotif Terbesar dan Meriah Bertajuk Kalla Toyota Carnaval 2022

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 08 November 2022 19:03

Kalla Toyota Hadirkan Pameran Otomotif Terbesar dan Meriah Bertajuk Kalla Toyota Carnaval 2022

MAKASSAR – Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah penjualannya dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.357 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sulsel dengan capaian 33,2% dan di kota Makassar mencapai 40,1%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah tersebut,” ungkap Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa di bulan Oktober lalu Kalla Toyota sukses menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Expo serentak di tiga kota, yakni di Makassar, Palu dan Kendari. Gelaran ini sukses membukukan 552 SPK selama 5 hari periode event. Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum.

Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar bertajuk Toyota Carnaval 2022 di NIPAH Park yang akan dibuka tanggal 9 November 2022 mendatang. Gelaran pameran otomotif ini akan menampilkan unit-unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota hingga 22 November 2022. Seluruh pelanggan dapat menikmati seluruh benefit Toyota Carnaval di seluruh cabang Kalla Toyota terdekat di kota pelanggan.

“Kami optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada. Toyota Carnaval akan digelar menarik dan meriah dengan berbagai activity dan bintang tamu selama 12 hari. Toyota Carnaval akan digelar serentak di 5 wilayah, yakni Makassar, Kendari, Palu, Palopo dan Mamuju. Kalla Toyota optimis akan mencapai target penjualan minimal 1000 SPK sepanjang periode Toyota Carnaval,” pungkasnya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, dengan semangat Aktif Bersama dan Tumbuh Bersama, untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan, Toyota Carnaval 2022 kali ini akan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Diantaranya rekan Toyota Value Chain, yakni Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Asuransi Ramayana dan Autoglaze.

Tak hanya itu, Toyota Carnaval juga berkolaborasi dengan pemerintah Kota Makassar dengan menggelar kegiatan untuk memperingati hari jadi Kota Makassar ke-415 yang jatuh pada tanggal 9 November 2022. Toyota Carnaval juga akan berkolaborasi dengan sejumlah UMKM food and beverage, fashion dan craft sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk terlibat aktif dalam memajukkan ekonomi lokal kami hadirkan dalam event ini. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...