Logo Lintasterkini

10-11 Desember, Motor Sport All New CBR250RR Launching di Mal Ratu Indah

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 08 Desember 2016 22:31

All New CBR250RR.
All New CBR250RR.

MAKASSAR – Sepeda motor segmen sport memang masih menjadi primadona di Sulawesi, sesuai dengan karakter masyarakat Sulawesi yang berani dan suka dengan tantangan kecepatan. Astra Motor Makassar selaku main dealer untuk sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon akan secara resmi meluncurkan All New CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi dalam acara bertajuk ‘Regional Public Launching CBR250RR’ yang diadakan di Mall Ratu Indah, (10/12/2016).

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh menyampaikan bahwa animo masyarakat Sulawesi terhadap CBR250RR sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah inden sampai sejauh ini sudah mencapai 120 konsumen.

“Memang luar biasa antusias masyarakat Sulawesi ini, fitur tercanggih dan performa yang ditawarkan ini menjadi magnet utama larisnya CBR250RR,” ucapnya bangga.

Dia menambahkan, motor yang memiliki teknologi mesin dengan suspensi up-Side down ini, sehingga lebih stabil di kecepatan tinggi memang sudah memiliki banyak penunggu setia di Sulawesi, semenjak prototypenya yang sudah dipamerkan sejak Oktober lalu di Makassar. Dia menyebutkan data secara nasional, kini jumlah inden untuk CBR250RR sudah mencapai lebih dari 2.000 penginden, sementara Sulawesi pun menjadi salah satu kontributor yang cukup baik.

“Kontribusi motor sport di Makassar memang terus naik, makanya kami optimis CBR250RR akan melebihi target,” ujar Denny Teguh, seraya menambahkan bahwa sesuai data, kini penginden yang sudah melakukan booking fee mencapai 45 konsumen di Makassar.

Desain barunya yang lebih sporty ini memang dapat memenuhi keinginan para pecinta motor sport di Sulawesi. Tak ayal, jumlah pemesan terus bertambah di Makassar, walaupun unit belum bisa dicoba.

Maka dari itu, Astra Motor Makassar juga menyediakan test ride CBR250RR nanti pada tanggal 10-11 Desember 2016 nanti di Mall Ratu Indah agar para konsumen dapat merasakan langsung kecanggihan motor yang memiliki 3 mode berkendara tersebut.

Selain desain yang baru, CBR250RR juga akan hadir dengan 2 silinder dan teknologi throttle by wire (TBW), yang berarti kini CBR250RR tidak menggunakan tali gas untuk membuka tutup butterfly di throttle body injeksi, bukaan gas throttle by wire dari handel gas juga akan menggunakan system elektronik sebagai pengganti tali gas. Sehingga CBR250RR ini pastinya akan jauh lebih canggih. (*)

 Komentar

 Terbaru

Dunia Kampus15 Juni 2021 18:26
Ciptakan Inovasi Robot Permbersih Lantai Masjid, Mahasiswa UNM Lolos PKM
MAKASSAR — Kreatif. Begitulah salah satu tim program kreativitas mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Makassar patut dijuluki. Mereka membuat robot pe...
News15 Juni 2021 18:04
Danny Pomanto Target Lelang Investasi Proyek PLTSa Makassar Dilakukan Desember 2021
MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kesiapan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa menerima investasi Pembangkit Listr...
News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...