Logo Lintasterkini

Satgas Raika Mariso Awasi Prokes di Pasar Hingga Cafe

Budi S
Budi S

Rabu, 08 Desember 2021 18:46

Satgas Raika Mariso Awasi Prokes di Pasar Hingga Cafe

MAKASSAR – Satgas Pengurai Kerumunan (Raika) Kecamatan Mariso melaksanakan patroli di Pasar Sambung Jawa, Rabu pagi (08/12/2021).

Menurut Camat Mariso, Juliaman, patroli ini digelar dalam rangka mengawasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“Kita juga imbau kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap patuhi Prokes,” kata Juliaman.

Tidak hanya di pasar, sehari sebelumnya pengawasan juga dilaksanakan di sejumlah tempat kerumunan lainnya. Seperti cafe dan warung kopi (warkop).

Pemilik usaha diminta untuk membatasi jumlah pengunjung sesuai imbauan surat edaran wali kota Makassar nomor 443.01/615/S.edar/Kesbangpol/XI/2021 tentang perpanjangan PPKM.

“Tempat usaha yang satgas Raika datangi, warkop Garage, Cafe To Ende, Cafe Rekan Kerja dan Cafe Oma. Termasuk kantor pegadaian di Jalan Nuri,” ucap Juliaman.

Terkait dengan perayaan malam pergantian tahun atau tahun baru, Juliaman bilang, pihaknya akan lebih memperketat pengawasan.

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...