Logo Lintasterkini

Ini Pesan Kapolres Sidrap Kepada Masyarakat Timoreng Panua Saat Jumat Curhat

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 08 Desember 2023 14:16

Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap kembali melaksanakan Jumat Curhat
Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap kembali melaksanakan Jumat Curhat

SIDRAP – Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap kembali melaksanakan Jumat Curhat. Kali ini di gelar di Kantor Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap. Jumat (8/12/2023).

Jumat Curhat ini dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H dengan dihadiri oleh Kapolsek Panca Rijang Kompol Nano, Kasat Reskrim AKP Muhalis Haeruddin, Kasat Samapta AKP Agung, Kasat Narkoba IPTU Patria Pratama, Humas AKP Suwandi, Danramil 1420-06/Panca Rijang Kapten Arh Ridwan Baharuddin, Camat Panca Rijang Hj. Nurlina Hasman atau yang mewakili dan Kepala Desa Timoreng Panua Hasanuddin.

Kepala Desa Timoreng Panua Hasanuddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H yang telah memilih Desa Timoreng Panua untuk di gelarnya Jumat Curhat ini.

“Kami siap berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sidrap demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Timoreng Panua”, Ujar Kepala Desa Timoreng Panua.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan bahwa, Jum’at Curhat yang di gelar ini merupakan tindak lanjut dari program Mabes Polri untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dan diberikan solusi secara langsung.

“Jum’at Curhat ini merupakan agenda rutin Polri yang dilaksanakan setiap Jum’atnya sebagai langkah awal untuk mendengarkan secara langsung keluh dan kesah masyarakat baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan dan desa”, Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan, masyarakat Timoreng Panua diminta untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan aparatur desa untuk tetap menjaga Netralitas dengan tidak memberikan dukungan kepada calon manapun yang dapat mencederai Netralitasnya sebagai Aparatur Desa.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan Langsung Bebas Rahasia (Luber), Jujur Adil (Jurdil), aman, damai dan bermartabat”, Jelasnya.

Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut juga mengajak kepada masyarakat untuk menjadi Pemilih yang cerdas, bijak dan tidak melakukan provokasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta kondusifitas wilayah.

“Masyarakat Timoreng Panua Kecamatan Panca Rijang diminta untuk tidak Golput pada Pemilu dan Pemilukada. Karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa kita. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik,” terangnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News22 Februari 2024 23:59
Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan ke 1.000 KPM di Maros
MAROS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahap 1 Tahun 2024 kepada 1.000 Keluarga Penerima M...
News22 Februari 2024 23:44
Presiden Jokowi Janjikan Pembangunan Stadion Baru di Makassar
MAKASSAR – Kabar gembira untuk masyarakat pecinta olahraga di Sulawesi Selatan. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjajikan akan membangun se...
Ekonomi & Bisnis22 Februari 2024 23:14
CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy ...
Nasional22 Februari 2024 22:12
Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 11 Maret 2024 dan Idul Fitri 10 April 2024
JAKARTA – Awal puasa atau 1 Ramadan 1445 H akan segera ditetapkan oleh pemerintah melalui sidang isbat. Sidang isbat tersebut digelar oleh Kemen...