Logo Lintasterkini

Tiga Pekerja Tiang Internet Di Pinrang Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Senin, 09 Januari 2023 21:57

Tiga Pekerja Tiang Internet Di Pinrang Tersengat Listrik, Satu Meninggal Dunia

PINRANG — Tiga pekerja tiang internet asal Malang Jawa Timur tersengat listrik saat mendirikan tiang, di Dusun Banga Desa Padang Loang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Senin (9/1/2023) sekira pukul 15.00 WITA.

Prasetyo Nur (25) dinyatakan meninggal dunia. Sementara du rekan kerjanya yaitu Ilham Yahya (28) dan Tukiman (27) mengalami luka ringan akibat kejadian naas tersebut.

Data yang diperoleh lintasterkini.com, peristiwa naas itu terjadi saat ujung tiang yang didirikan oleh ketiga pekerja ini tanpa sengaja menyentuh kabel jaringan induk milik PLN.

Melihat kejadian tersebut, pekerja lainnya yang berada di TKP langsung melarikan ketiga korban ke Puskesmas Sulili Kecamatan Paleteang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban Prasetyo Nur sudah dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Patampanua Polres Pinrang, Iptu Sukri yang dikonfimasi lintasterkini.com, membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Benar, ada tiga pekerja yang tersengat listrik tdi sore di Desa Padang Loang. Satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Iptu Sukri via selulernya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi apakah tiang internet ini milik PT Telkom atau provider lainnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...