Logo Lintasterkini

Baruga Driving Range Golf-Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Fakra
Fakra

Selasa, 09 April 2024 17:03

Manajemen Kalla Land & Property terus mengoptimalkan pelayanan di Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure.(Foto:bugiswaterpark)
Manajemen Kalla Land & Property terus mengoptimalkan pelayanan di Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure.(Foto:bugiswaterpark)

MAKASSAR – Manajemen Kalla Land & Property terus mengoptimalkan pelayanan pada dua sub unit bisnis yang dimilikinya.

Kedua sub unit bisnis tersebut ialah Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure. Keduanya merupakan destinasi wisata olahraga yang saat ini banyak digemari publik.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengungkapkan, dalam rangka meningkatkan kualitas layanan prima kepada pelanggan, maka manajemen akan memberlakukan jadwal operasional sementara untuk kedua sub unit bisnis tersebut.

“Jam operasional Baruga Driving Range Golf akan berubah, beriringan dengan momen libur IdulFitri 1 syawal 1445 H. Sehingga pada tanggal 9 April s.d. 13 April 2024, Baruga Driving Range Golf akan tutup sementara. Pelayanan akan kembali normal mulai tanggal 14 April 2024,” ungkapnya pada Selasa, 9 April 2024.

Sedangkan untuk Bugis Waterpark Adventure, sambung Edy, akan tutup selama satu hari pada hari lebaran nanti. Kemudian dilanjutkan maintanence berkala pada H+2 lebaran.

“Jadi libur lebarannya itu pada 10 April, dan buka kembali pada 11 April. Lalu pada tanggal 12 April tutup sementara untuk pengecekan fasilitas dan wahana bermain secara menyeluruh pada 13 April. Insyaallah akan kembali beroperasi normal pada 14 April bersamaan dengan Baruga Driving Range Golf,” urai Edy.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menambahkan perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana Bugis Waterpark Adventure merupakan komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Komitmen kami yaitu memberikan suasana dan sensasi yang baru untuk liburan seru bersama keluarga tercinta. Dengan demikian kami menghadirkan program Tiket Hari Raya (THR) untuk memudahkan pengunjung menikmati momen keseruannya pada libur lebaran tahun ini,” ucap Olan, sapaan akrabnya.

Olan melanjutkan hanya Rp75 ribu sudah bisa mendapatkan tiket pada hari Senin- Kamis. Kemudian khusus pembelian tiket pada Sabtu-Minggu cukup bayar Rp100 ribu sudah dapat menikmati seluruh fasilitas dan wahan bermain tanpa batas.

“Insyaallah kita optimis akan semakin banyak rombongan, keluarga dan lainnya bisa menikmati suasana baru Bugis Waterpark Adventure. Sehingga dapat memaksimalkan semua wahana serta fasilitas lainnya sebagai tempat liburan favorit pasca lebaran nanti,” tutup Olan.(***)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...