Ketua LKPM Nyatakan Siap Maju Jadi Ketua PWI Pinrang

Ketua LKPM Nyatakan Siap Maju Jadi Ketua PWI Pinrang

PINRANG – Ketua Lembaga Kepedulian Pemerhati Masyarakat (LKPM) Kabupaten Pinrang, Masrul Umar yang selama dua periode menjabat sebagai Bendahara organisai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Pinrang menyatakan dirinya siap maju untuk bersaing di bursa pemilihan Ketua PWI perwakilan Pinrang yang musyawarahnya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Sebagai bukti keseriusannya, Masrul pun sudah menyiapkan sejumlah program untuk bisa bersaing dengan kandidat lainnya.

Diantaranya, program pelatihan wartawan hingga pengaktifan kembali sekretariat PWI perwakilan Pinrang sebagai pusat informasi wartawan di Kabupaten Pinrang.

“Masih banyak program lain yang juga sudah saya siapkan demi kemajuan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pinrang. Citra dan nama baik serta keprofesionalan wartawan dalam bertugas itu menjadi salah satu target utama kami dalam membesarkan kembali organisasi PWI perwakilan Pinrang,” ungkap Masrul kepada lintasterkini.com, di sela-sela diskusi dengan sejumlah wartawan, di salah satu Warkop di Kota Pinrang, Kamis (8/6/2017) malam.

Terkait sejumlah nama yang akan menjadi pesaingnya nanti, Masrul menyatakan tak gentar. Baginya, bersaing dalam proses pemilihan ini hal yang wajar dan cukup demokratis.

Namun Masrul yakin, dengan program-programnya, dia bisa tampil memimpin PWI Pinrang menjadi lebih baik lagi. (*)