Logo Lintasterkini

Kebakaran Melanda Gedung Perkantoran di Makassar, Asap Masih Tebal Mengepul

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 09 Juni 2021 12:17

Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).
Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).

MAKASSAR– Kebakaran melanda gedung perkantoran Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Rabu (9/6/2021) siang tadi.

Pantauan Lintasterkini.com di lokasi, tim Damkar Kota Makassar berhasil memadamkan nyala api tersebut selang beberapa saat kebakaran itu berlangsung.

Menurut informasi, nyala api itu muncul setelah kepulan asap membumbung dari atas gedung.

Akibatnya, sisi kanan gedung yang berdempetan dengan swalayan itu terbakar. Kepulan asap yang disertai nyala api itu sempat membuat panik warga sekitar.

Namun selang beberapa saat, api pun berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar. Meski begitu, kepulan asap pun masih memenuhi bagian dalam gedung.

“Kami sementara berusaha mengeluarkan asap itu menggunakan alat penghisap. Jadi sementara pendinginan dan proses penghisapan asap,” kata Kadis Damkar Kota Makassar, Hasanuddin saat dikonfirmasi.

Saat ditanyakan terkait kronologi kejadian tersebut, Hasanuddin belum bisa memberikan keterangan rinci terkait hal itu. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News19 Juni 2021 19:09
PPDB SD-SMP Mulai 21 Juni, Diskominfo Pastikan Server Siap
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021 tingkat SD dan SMP bakal dimulai Senin (21/6/2021). Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominf...
Hukum & Kriminal19 Juni 2021 18:58
Modus Pasang Foto Polwan untuk Minta Sumbangan, Tiga Pemuda di Makassar Diamankan Polisi
MAKASSAR– Aksi terlarang tiga sekawan pemuda di Makassar bernama Rijal (28), Yuda (24), dan Dedi (29) akhirnya terbongkar. Mereka ditangkap oleh...
News19 Juni 2021 18:25
IDI Makassar Minta Pertimbangkan Sekolah Tatap Muka meski Vaksinasi Guru Rampung
MAKASSAR — Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar berharap pembukaan sekolah tatap muka dipertimbangkan. Sekalipun vaksinasi guru telah rampung. IDI...
News19 Juni 2021 17:32
Pemkot Makassar Bakal Siapkan Laboratorium Khusus Deteksi Mutasi Covid-19
MAKASSAR — Laboratorium khusus untuk mendeteksi mutasi Covid-19 atau varian baru tengah disiapkan Pemkot Makassar. Akan ditempatkan di RSUD Daya. Pl...